Bupati Safari Jum’at di Desa Sako Rambutan

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askolani melakukan Safari Jumat keliling.  Kali ini giliran Desa Sako Kecamatan Rambutan Kabuoaten Banyuasin tempat orang nonor satu di Pemkab Banyuasin menggelar Safari Jumat keliling tersebut.

Safari Jumat keliling, ujarnya menuju Banyuasin Religius dan satu dari tujuh program unggulan untuk mendukung visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera 2023.

“Program ini setidaknya memberi gambaran bahwa dimasa kepemimpinan Bupati H Askolani dan Wabup H Slamet tidak hanya pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi saja namun pembangunan mental spiritual pembangunan karakter juga menjadi prioritas,” kata H Askolani melalui Staf Khusus Bupati Bidang Media dan Komunikasi,  Syaifuddin Zuhri,  Jumat (23/8/2019).

Safari Jumat keliling yang dilakukan ini,  setidaknya upaya dari Bupati dan Wabup untuk membangun cita-cita besar yalni Banyuasin Bangkit,  Adil dan Sejahtera

“Melalui momen Safari Jumat keliling,  Bupati bisa menjalin silaturahmi dan juga bisa menyerap aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan yang sedang, tengah dan akan dilakukan di Bumi Sedulang Setudung yang tercinta ini, “katanya. (BIO)