Bupati Safari Ramadhan di Pulau Rimau


Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan  dan terawih di Desa Tirta Mulya Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Selasa (21/5/2019)

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan,  Kabag Kesra Banyuasin H Salni Fajar, Kasat Pol PP Banyuasin H Indra Hadi,  Sekdis Pertanian Banyuasin, Zainudin,  Kadisdukcapil Banyuasin, Saukani,  Kadiskominfo Banyuasin, Aminudin, Camat Pulau Rimau Edhi Haryono, Zulkadri Danramil Pangkalan Balai, Kapolsek Pulau Rimau, AKP Jiman Pasaribu,SH.

Kepala Desa Tirta Mulya, Sulaiman dihadapan Bupati Banyuasin, mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ke Desa Tirta Mulya.

“Terima kasih sekali pak, setelah puluhan tahun Desa kami tidak mendapat kunjungan, dan hari ini kami mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kabupaten  Banyuasin, “ucapnya.

Dia berharap kepada Bupati Banyuasin untuk dapat mengabulkan usulan perbaikan jalan yang dinilai sulit dilalui oleh masyarakat.

“Mohon kiranya pak Bupati, jalan kami dapat diperbaiki sebab jalan ini sudah sulit dilalui, “singkatnya.

Sementara itu Bupati Banyuasin H Askolani  mengatakan,  kedatanganya ke Desa-Desa dapat secara langsung mendengar keluhan masyarakat.

“Banyak manfaat dari kami Safari Ramadhan ini, kami bisa langsung dengarkan keluhan masyarakat, dan Alhamdulillah untuk infrastruktur di Pulau Rimau ini hampir 100 Miliar dianggarkan,”tegasnya.

Ditambahkan Askolani, dirinya  bersama Wakil Bupati Banyuasin H Slamet berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Masyarakat jangan khawatir, saya dan pakde Slamet berkomitmen akan wujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,”tandasnya. (BIO)