Bupati Sambut Kunjungan BPK Perwakilan Sumsel

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Pemerintahan Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Pemprov Sumsel.

Kunjungan ini disambut  Bupati Banyuasin H.Askolani,SH.,MH bersama wakilnya H.Slamet.S beserta jajaran Pejabat  di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Kamis (11/12/2019).

Askolani mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kesempatan Perwakilan  BPK Pemprov  untuk datang ke Kabupaten Banyuasin.

Kunjungan ini  sebagai bentuk silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan BPK perwakilan Pemprov Sumsel.

“Kita ucapkan banyak terima kasih dan ini sebagai momen mempererat silaturahmi dengan Perwakilan BPK Pemprov,” jelasnya.

Ditambahkan Bupati Banyuasin bahwa kesempatan ini juga memberikan bimbingan dan pembinaan bagi jajaran di lingkup pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Saran dan masukan dari BPK Pemprov Sumsel menjadi manfaat untuk pembekalan bagi pemahaman sistem pelaporan keuangan dan aset, serta keputusan terhadap peraturan perundang-undangan,”katanya.

Masukan dan saran ini, tegasnya penting bagi kita. Ini menjadi bagian pembekalan kita untuk meningkatan kerja OPD di Banyuasin.(BIO)