Bupati Tanah Datar Kembali Operasi Sendi Lutut

Singapore, jurnalsumatra.com- Semenjak hari keberangkatan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi pada Selasa (20/08/2019). Tepatnya pada tanggal itu pula ditetapkanya hari mulai cuty Bupati Irdinansyah untuk melaksanakan pengobatan atau  Lanjutan operasi Revisi sendi lutut. Yang mana selama ini Bupati Irdinansyah melaksanakan tugas pemerintahan selalu memakai tongkat untuk penyanggah bisa berjalan jauh dengan nyaman.

Dan pada Kamis (22/08/2019) Bupati Irdinansyah melaksanakan operasi revisi sendi lutut di Hospital Mount Elizabeth Medical Centre Singapore. Operasi berjalan dengan aman dan selamat maka selesailah sudah pengobatan terakhir pada sendi lutut Bupati Irdinansyah.

Salah seorang anggota PWI Tanah Datar Meriyanto sebagai yang mewakili wartawan Tanah Datar. Datang menjenguk Bupati Irdinansyah Tarmizi pada Senin (26/08/2019) ke Hospital Mount Elizabeth Medical Centre Orchad Singapore dengan seorang kerabat di singapore. 

Kedatangan salah seorang wartawan Tanah Datar menjenguk Bupati Irdinansyah pada pukul 16.45 waktu singapore disambut baik oleh Bupati Irdinansyah bersama ibuk Emi irdinansyah. Bupati Irdinansyah ditemui sedang istirahat santai sambil nonton televisi di ruang yang bernomor 6007 Lantai 6 Hospital Mount Elizabeth Medical Centre Orchad Singapore.

Disaat Wartawan Meriyanto menyampaikan titipan salam dari rekan-rekan media semoga Bapak Bupati lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. Maka Bupati Irdinansyah juga menyampaikan, ” Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karna ada salah seorang wartawan yang mengatas namakan wartawan Tanah Datar datang menjenguk saya ke Hospital yang jauh ini. Dan saya juga titip salam balik kepada rekan-rekam media baik cetak maupun online atau TV dan Radio semua yang bertugas di Pemda Tanah Datar. Agar bekerjalah profesional karna media adalah salahsatu pilar yang akan membangun negara ini khususnya Tanah Datar kedepannya.

Dan Alhamdulillah saya sudah mulai ringan dan tadi pada hari ini saya sudah coba berjalan di luar rungan ini ucap Bupati Irdinansyah disela pembicaraan dengan wartawan Meriyanto di ruangan 6007 lantai 6. Dan mungkin pada dua hari lagi saya sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Tetapi harus kontrol dua hari sekali. Jadi sampai masa cuty saya habis selama dua minggu saya masih berada di singapore. Sekali lagi saya titip salam buat rekan-rekan media dan mohon doa kepada seluruh warga masyarakat Tanah Datar semoga saya lekas sembuh. Ucapnya lagi.

Disamping itu Bupati juga mengatakan perawat dan dokter yang menagani penyakitnya semua ramah-ramah dan profesional . Petugasnya ada orang cina, philipina dan india dan setiap saat selalu malakukan pengecekan ucap Irdinansyah mengakhiri. (Myt)