Bupati/Wabup Morowali Siap Menangkan Jokowi/Maruf

Palu, jurnalsumatra.com – Bupati dan Wakil Bupati Morowali Taslim/Nadjamudin menyatakan siap memenangkan pasangan Jokowi/Ma’ruf di daerah tersebut pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019.
“Kami siap memenangkan pasangan Jokowi/ Ma’ruf Amin dengan target 80 persen,” ucap Taslim.
Pernyataan itu mereka sampaikan pada acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Morowali di kediaman Ahmad M. Ali, Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Palu, Rabu (26/9) malam.
Adapun modal dasarnya adalah dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morowali 2018.

Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay yang hadir pada acara syukuran itu juga menegaskan hal yang sama.
“Kami di Tojo Una Una juga punya tekad yang sama. Target sebesar 80 persen buat pasangan Jokowi/Ma’ruf Amin akan kami wujudkan,” kata Ketua DPD Partai NasDem Tojo Una Una itu.
Terkait kesiapan kedua kepala daerah di Sulawesi Tengah yang siap memenangkan pasangan Jokowi/Ma’ruf Amin, Ahmad M. Ali selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah Jokowi/Ma’ruf Amin di Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih.
“Terima kasih buat komitmennya pada malam ini. Saya berharap komitmen ini diwujudkan dengan kerja-kerja yang terukur, sistematis dan bisa dipertanggungjawabkan,” katanya.
Komitmen kedua kepala daerah itu, kata dia, merupakan komitmen bersama yang menginginkan Jokowi satu kali lagi karena kerja-kerja yang sudah ditunjukkan beliau selama menjadi presiden yang mampu menyejahterakan Indonesia dan membuat bangsa ini berharga di mata dunia.(anjas)

Leave a Reply