Bupati Waykanan Jemur ASN Terlambat Upacara

Waykanan, jurnalsumatra.com – Bupati Waykanan, Provinsi Lampung Raden Adipati Surya menjemur puluhan aparatur sipil negara ASN yang datang terlambat pada saat upacara HUT ke-47 Korpri tingkat Kabupaten Waykanan di lapangan Pemkab setempat.
“Seharusnya para aparatur sipil negara (ASN) yang baru dikukuhkan ini dapat memberikan contoh yang baik kepada lainnya. Ini barusan dikukuhkan dan datang terlambat juga. Ini  contoh yang tidak baik,” ujar Raden Adipati Surya, di sela-sela upacara tersebut, Senin.
Menurutnya, dengan diberikan hukuman ini agar kedepannya para ASN yang ada di Pemerintah Kabupaten Waykanan bisa lebih rajin dan datang tepat waktu. Karena ini dapat menjadi contoh yang baik.

Selain itu, katanya, datang terlambat setiap upacara ini merupakan contoh yang tidak baik dan tidak boleh ditiru oleh seluruh pegawai yang ada di Kabupatrn Waykanan.
“Sebagai Abdi Negara kita harus bisa memberikan contoh yang baik. Semoga kejadian ini tidak di ulang kembali,” katanya.
Adipati mengharapkan kepada seluruh pegawai yang barusan diangkat, dikukuhkan serta menerima SK 100 persen dapat menjadi patokan dan contoh untuk bisa menciptakan pegawai yang disiplin, rajin dan bekerja keras.(anjas)

Leave a Reply