Burhan/Ishak Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Amanah

     Ternate, jurnalsumatra.com – Pasangan calon (paslon) Burhan Abdurahman/Ishak Djamaluddin mengajak pemilih untuk menyalurkan dukungannya ke pemimpin yang beramanah dan mampu mengelola potensi alam dan pengembangan SDM.
“Tentunya dengan pemimpin yang amanah bisa membawa daerah ini maju,” kata Burhan Abdurahman dalam kampanye di Desa Were kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah, Selasa.
Dia meminta pada 27 Juni 2018 nanti, masyarakat Maluku Utara akan memberikan hak untuk memilih pemimpin selama lima tahun kedepan, olehnya itu pilihlah pemimpin yang mampu mengelola SDM dan SDA yang ada di Maluku Utara.
Selain itu, kata wali kota Ternate dua periode ini, janganlah menjual hak pilih dengan sejumlah uang yang akan merusak etika dari warga fagogoru yang merupakan harga diri dari masyarakat di Kabupaten Halmahera Tengah.

     “Kepercayaan yang diberikan kepada kami, itu merupakan amanah yg akan kami buat sesuai dengan amanah dari masyarakat baik itu dalam bentuk pendidikan, pertanian, perikanan, maupun kesehatan itu telah kami pikirkan dan akan kami lakukan dan kami utamakan yang dibutuhkan oleh masyarakat apabila kami dipercayakan untuk memimpin Masyarakat yang ada di Malut ini,” ujarnya.
Sementara itu, Calon Wakil Gubernur, Ishak Jamaludin menambahka, kalau berkenan dan mengijinkan kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara maka kami akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah pada khususnya dan masyarakat Propinsi Maluku Utara pada umunnya.
Menurutnya Pemimpin harus memiliki jiwa Peduli sehingga dapat membangun sebuah kota propinsi yg dapat menjadi banggaan bagi masyarakat Maluku Utara dan jiwa tersebut dari seluruh calon Gubernur hanya terdapat pada Burhan Abdurahman yang telah menata Kota Ternate.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 18 =