Bursah Farhan Didukung Tokoh Empat Serangkai

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Dukungan untuk calon Bupati (Cabup) dan calon wakil Bupati (Cawabup) dikanca Pilkada 27 Juni 2018 bagi H Bursah Zarnubi SE dan Drs Farhan Berza MBA MM, terus mengalir.

Seperti yang dilakukan para tokoh masyarakat Desa 4 Serangkai, Gunarto terdiri dari Desa Jemaring, Pamasalak, Nanti Giri dan Pelajaran, Kecamatan Jarai, berikan pernyataan untuk mendukung pasangan calon (Paslon) dengan nomor urut 4 HBZ-FB.

Gunarto menyampaikan, dirinya mewakili masyarakat Desa 4 serangkai siap mendukung Bursah-Farhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, dengan alasan bahwa masyarakat yakin dengan semua program yang disampaikan selama ini. Diantaranya, bidang Pendidikan, Pertanian, Kesehatan dan Kewirausahaan akan terealisasi kesejahteraan.

“Oleh sebab itu, kami sangat yakin program program yang dicanangkan tersebut. Jadi, kami sepakat dari tokoh desa 4 Serangkai siap menghantarkan pak Bursah – Farhan untuk menduduki kursih kepala daerah di Pilkada 27 Juni 2018 nanti, ” terangnya, Ahad (6/5/2018).

Sedangkan, Cabup Lahat, H Bursah Zarnubi pada orasi politik menyambut baik atas dukungan yang sudah di berikan oleh masyarakat 4 Serangkai yang menginginkannya menjadi Pemimpin Kabupaten Lahat.

“Terima kasih atas dukungannya, apa sudah diharapkan dan diinginkan masyarakat 4 serangkai dibidang Pertanian, Pendidikan, Kesehatan dan lain sebagainya sudah menjadi agenda ketika terpilih menjadi Bupati Lahat pastinya akan memihak kepada masyarakat,” tukasnya seraya menambahkan, dirinya berjanji akan membangun pabrik kopi dan karet asalan menjadi produksi olahan, pastinya akan meningkatkan harga Jual hasil pertanian lebih tinggi, dan akan memberikan peluang pekerjaan untuk masyarakat nantinya.(Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − thirteen =