Bursah-Farhan Dua Hari Gelar Jalan Sehat

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Silaturahmi serta menyampaikan Visi – Misi oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE – Drs Farhan Berza MM MBA, terus dilakukan.

Paslon dengan nomor urut 4 ini, yang dikenal program “Menata Kota Membangun Desa” itu Sabtu (28/4/2018)kemarin, menyambangi warga Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Pada pertemuan tersebut, tak henti hentinya, Cabup Lahat H Bursah Zarnubi SE yang didampingi Cawabup Drs Farhan Berza MM MBA menyampaikan program kerja ketika Paslon ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dihadapan masyarakat khususnya di bidang pertanian untuk menstabilkan harga jual hasil pertanian petani karet maupun kopi dengan cara akan membangun Pabrik olahan dan akan memberikan bibit unggul kepada para petani di Kabupaten Lahat.

“Itulah harapan kami untuk meningkatkan perkonomian di Kabupaten Lahat khususnya di bidang pertanian, jadi dengan akan di bangunnya pabrik karet dan kopi olahan di Kabupaten Lahat maka nantinya juga bisa membuka peluang kerja asli untuk masyarakat Lahat, ” janji Paslon No 4 ini, saat Silaturahmi dengan warga Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Merapi Barat, Lahat.

Lalu Ahad (29/4/2018)Paslon ini, menggelar acara jalan sehat dalam rangka temu Alumni Santo Yosef yang bertema “Balek Kudai ke-4” edisi 2018 di Sekolahan Santo Yosef. Dalam acara tersebut, sedikitnya ada 1200 Alumni yang turun kejalan, serta dimeriahkan para siswa/i Santo Yosef Lahat.

Cabup Lahat H Bursah Zarnubi SE menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa dimana dirinya kembali bernostalgia mengingat kenangan kenangan terimdah semasa duduk di bangku Sekolah.

“Alhamdulillah, acara ini sangat luar biasa dimana saya bisa bertemu kembali dengan kawan-kawan di waktu sekolah dulu, disini juga kami sesama alumni Santo Yosef bisa saling kenal dan bisa menjalin silaturrahmi dengan alumni yang lainnya dan bisa bertemu dengan para siswa/i sama seperti kami dulu,”tegas Cabup Lahat Bursah Zarnubi, Minggu (29/4/2018)kemarin, dengan tersenyum lebar.

Diharapkan, sambung mantan Anggota DPR RI ini, dirinya tetap mendoakan semoga sekolah Santo Yosef Lahat bisa terus menjadi yang terbaik.

Sementara itu, Nadia (41)salah satu Alumni yang hadir mengungkap sangat bahagia bisa kembali bertemu para sahabatnya pada acara temu Alumni.

“Terus terang, saya secara pribadi sangat berterimakasih sekali pada para panitia yang sudah mengadakan acara ini, jujur saya hari ini sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan guruku dan para sahabat-sahabat saat menimba Ilmu di Santo Yosef, ” ungkap Nadia dengan lantang. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + three =