Bursah Farhan Sholat Tarawih Bersama Santri

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Berusaha dan berjuang keras untuk menarik simpatik dari masyarakat terus dilakukan oleh masing masing Pasangan Calon (Paslon) Cabup dan Cawabup Lahat dikanca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni mendatang.

Seperti dilakukan Paslon nomor urut 4 ini. Usai melaksanakan sholat tarawih di Masjid Uswatun Hasanah, Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan sapa masyarakat di Desa Cempaka Sakti Kecamatan Kikim Timur. Selasa (22/5/2018).

 Salah satu tokoh Agama Desa Cempaka Sakti, Kecamatan Kikim Timur, Lahat, Ali Sadikin menyampaikan, selamat datang Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan yang mana hari ini sudah hadir untuk melaksanakan sholat tarawih berjemaah dengan masyarakat dan para santri Pondok Pesantren Nurul Jannah.

Ali Sadikin mengakui, dirinya sangat terharu bisa bersama-sama melaksanakan sholat tarawih berjamaah dengan Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan.

“Terus terang pak Cabup dan Cawabup sudah lama sekali masyarakat Cempaka Sakti ingin secara langsung bertatap muka dengan pak Bursah – Farhan. Dan, alhamdulillah malam ini keinginan kami terkabulkan, sampai bisa melaksanakan sholat tarawih berjamaah, ” ucapnya, seraya menambahkan,  saya sampaikan kepada semua jamaah yang ada saat ini, duduk di depan kita ini adalah pak Bursah-Parhan Cabup dan Cawabup Lahat, perlu diketahui bahwa apa yang saya sampaikan ini bukan bermaksud untuk berkampenye di dalam masjid namun ini adalah suatu jalinan silaturahmi untuk saling mengenal.

Sementara, Cabup Lahat H Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengaku bersyukur bahwa dirinya bisa berada di tengah-tengah masyarakat Desa Cempaka Sakti seusai melaksanakan sholat tarawih berjemaah dan menggelar silaturahim bersama. Dirinya berharap semoga silaturrahmi ini mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada semua jamaah yang hadir pada saat ini. Semoga dengan sholat tarawih ini akan menjadi berkah bagi kita semua. Amin Yaa Robbal Alamin, ” tukas mantan Anggota DPR RI ini.  (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − one =