Bursah Kenalkan Objek Wisata ke-Investor

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Aktivis Malari 74,  Hariman Seregar didampingi Cabup dan Cawabup Lahat H Bursah Zarnubi SE-Drs Farhan Berza MM MBA, kenalkan pada Investor dari Jakarta, saat menikmati pariwisata alam di Desa Perangai, Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, Kamis (10/5/2018).

Sesaat sampai dilokasi, Cabup Bursah menceritakan, panorama objek pariwisata yang ada di Bumi Seganti Setungguan. Setidaknya, dari 22 Kecamatan, Kabupaten Lahat, ada belasan objek wisata yang memiliki panorama yang indah dan menarik.

Setidaknya, dalam kegiatan tersebut, turut hadir para petinggi 7 partai koalisi pengusung dan pendukung. Terlihat sekali kecerian para Aktivis dan Investor dari Jakarta disaat tiba di tempat wisata Desa Perangai. Dan, dilokasi terlihat dua dua gajah yang siap untuk diajak berkeliling melihat pemandangan indah di bawah  Bukit tunjuk atau lebih dikenal Bukit Jempol.

Cabup Lahat H Bursah Zarnubi SE menyampaikan, wisata di Kabupaten Lahat sudah dikenal oleh para wisatawan dari luar Lahat dan itu terbukti dimana rombongan aktivis dan Invektor sangat mengapresiasi wisata alam di kabupaten berjuluk seganti setungguan.

“Alhamdulillah, untuk tempat pariwisata di Kabupaten Lahat sudah sangat dikenal dimana-mana dan saya sangat mengapresiasi itu, perlu diketahui bahwa tempat wisata disini juga sudah menjadi salah satu program kami ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 akan kami kembangkan lagi,” ucap Bursah, Kamis (10/5/2018).

Sedangkan, Hariman Seregar menjelaskan, sangat mensupot apabila wisata yang ada di Kabupaten Lahat ini, terus dikembangkan serta dikenalkan dengan provinsi-provinsi lainnya.

“Sangat menarik sekali. Panorama di Desa Perangai ini saja sangat menarik. Harapan kita apabila pak Bursah-Farhan jadi Bupati dan wakil Bupati Lahat nanti, bias mengambangkan lagi untuk menarik investor investor dari luar,” pesan Hariman Seregar. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 12 =