Bursah Konsolidasi RT/RW Dalam Kecamatan Lahat

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Koordinator dari RT/RW Kecamatan Lahat penuhi Kediaman Calon Bupati (Cabup) Lahat H Bursah Zarnubi SE dalam rangka rapat konsolidasi pemenangan, Jum’at (18/5/2018).

Terlihat sekali semangat dari rombongan tim relawan RT/RW Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang berpasangan langsung dengan Cawabup Lahat Drs Parhan Berza pada saat mengikuti rapat konsolidasi.

“Terima kasih kepada seluruh RT/RW Kecamatan Lahat yang hadir dalam rangka rapat konsolidasi, pada kesempatan ini saya berharap kepada seluruh tim untuk terus melakukan sosialisasi tentang visi-misi dan program kepada masyarakat supaya masyarakat bisa menentukan pilihannya.

Yakinlah, bahwa apa yang kita lakukan akan meraih kemenangan dengan cara iklas didalam berjuang untuk menuju kemenangan,” sampai Cabup Lahat H Bursah Zarnubi SE dalam sambutannya.

Sedangkan, Feri (39) salah satu relawan tingkat RT yang hadir manyambut baik atas apa yang sudah disampaikan oleh Cabup Lahat H Bursah Zarnubi, dirinyapun menyakini bahwa perjuangan ini murni untuk mengajak masyarakat menuju kesejahteraan.

“Intinya, kami semua tertarik dengan apa yang sudah dipaparkan oleh Cabup Lahat kami, aku yakin bahwa perjuangan ini akan meraih kemenangan Bursah-Parhan menjadu Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujar Feri.

Menurutnya, kesepakatan RT/RW yang hadir ini membuktikan keseriusan kami untuk mendukung pasangan calon (Paslon) dengan nomor urut 4 Bursah – Farhan untuk menjadi Bupati Lahat dan wakil Bupati Lahat di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Inilah pak Bursah, sebagai bentuk keseriusan kami. Karena, program yang ditwarkan juga kami nilai sangat membantu masyarakat terutama ekonomi yang lemah. Sekali lagi, kami siap akan menghantarkan Paslon No 4 untuk duduk selaku kepala daerah nanti,” ungkap Feri. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + two =