Busana Manggung Boyzone-Westlife Dirancang Desaigner Lokal

Palembang, jurnalsumatra.com – Penampilan musisi Boyzone-Westlife (Boyzife) yang akan tampil pada Jum’at 01 Desember 2017 di Ballroom Hotel Aston Palembang, Sumatera Selatan, yang beranggotakan Brian McFadden (mantan personil Westlife) dan Keith Duffy (personil Boyzone) itu, akan mengenakan busana rancangan desaigner muda Indonesia berbakat bernama Cynthia Tan.

Hal ini disampaikan Rizki (Media Relation Full Color Entertainment) kepada jurnalsumatra.com “Nama Cynthia Tan memang sudah tidak asing lagi di dunia fashion Indonesia. Selain karena memang banyak kliennya yang berasal dari kalangan artis dan selebriti, dara kelahiran Jakarta, 26 tahun silam itu memiliki kecintaan yang mendalam terhadap beauty dan art. Hal itulah yang mendorong wanita lulusan Esmod Jakarta dan Istituto Marangoni London Jurusan Fashion Design ini, menekuni profesi sebagai fashion designer alias perancang busana.” Jelasnya.

Dikatakannya, sebagai perancang busana yang di awali Cynthia sekitar 5 tahun silam dan beberapa artis yang menjadi pelanggan nya diantaranya Artis Sandra Dewi telah menjadi pelanggan tetapnya dan Cynthia Tan ditunjuk untuk merancang gaun pengantin Sandra Dewi saat menikah di Disneyland Jepang beberapa waktu lalu. Ketika ditanya apa yang menjadi kepuasan bathin Cynthia saat berhasil menyelesaikan rancangan gaun pengantin, dengan lugas dara cantik ini mengatakan bahwa bisa melihat para mempelai wanita terlihat cantik dan tampil maksimal pada hari pernikahannya.

“Yang membuat Cynthia semakin bersinar setelah Bulan Juli 2017 lalu, ikut serta dalam membuatkan gaun pengantin dua pasangan artis yang menikah pada hari yang sama. Yakni pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia serta Anggi Pratama dan Stevi Agnecya. “Karena saya seorang wanita, jadi saya tahu bagaimana rasanya memakai gaun yang cantik,” celoteh dara pemilik brand design Cynthia Tan ini, menjelaskan.” Tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Tak hanya itu Cynthia Tan pada bulan Mei 2017, juga terlibat dalam pembuatan busana panggung Boyzlife saat mereka manggung di Jakarta. Brian dan Keith pun tampak elegan dengan setelan jas yang dibuatkan Cynthia untuk mereka. Usai mencoba setelan jas itu, Brian sontak langsung mengungkapkan kebanggaannya dengan setelan itu dan mengatakan akan menggunakannya saat manggung di Inggris mendatang. “Aku sangat menyukai setelan ini. Kami akan memakainya saat manggung di Inggris nanti,” ungkap Brian McFadden sehari jelang konser Boyzlife di Jakarta bulan Mei 2017 silam.

Untuk mengulang suksesnya itu kembali Cynthia akan membuatkan busana panggung untuk Boyzlife. Seperti apa konsep busana panggung yang akan dipakai Boyzlife nanti? Cynthia mengungkapkan, karena konsep konser Boyzlife adalah ‘Story’ – ‘Laughter’ – ‘Music’ , maka konsep busana Boyzlife nantinya adalah semi-formal dan kasual. “Konsep busana Boyzlife nantinya akan semi-formal dan kasual sesuai tema konser mereka, ‘Story’ – ‘Laughter’ – ‘Music’. Tapi yang pasti, Brian dan Keith akan tampil elegan saat manggung nanti,” papar Cynthia.

“Penasaran dan mau tahu seperti apa busana yang akan dipakai manggung Brian McFadden dan Keith Duffy di Palembang nanti? Dan penasaran juga seperti apa aksi panggung BOYZLIFE nanti? So, grab your ticket now. Info tiket kontak 0812-1800-5278 atau bisa juga secara online di www.bookmyshow.com dan di seluruh gerai Indomaret.” Pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =