Cacachen : Tatalah Masa Depanmu

Palembang, jurnalsumatra.com – Mempunyai dua pekerjaan sekaligus tak membuatnya bingung, bekerja di pagi hari sebagai seorang marketing property dan malam hari sebagai seorang DJ yang handal, selalu mempunyai prinsip yang kuat untuk menata hidupnya, dan bekerja  tau mau jadi pecundang agar disukai orang tapi bekerja dengan hati, serta selalu meminta kepada yang kuasa untuk menata hidupnya.

Penampilannya di Event yang diselenggarakan S-Lounge ditempat hiburan yang mendapat predikat ketiga sebagai penarik wisata di Kota Palembang, menjadi semarak, racikan musik-musik DJnya sambil mengiringi penampilan dari para model dan sexy dancer lebih menambah meriah acara tersebut dan musik-musik keras dan menghetak pun mengiringi para clubers untuk bergoyang dan berjoget bersama.

Caca Chen dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya menghibur clubers S-Lounge Entertainment Center Jl. Veteran Palembang mengatakan kalau dirinya berawal mengenal musik DJ pada tahun 2012, tapi baru aktif terjun secara langsung 1,5 tahun ini, untuk acara event.

Sebagai seorang marketing property di Jakarta yang sampai saat ini dikerjakannya, tak membuatnya susah untuk mengatur jadwalnya “Saya bisa mengatur waktu saya dengan baik, kalau siang sampai sore sebagai marketing dan kalau malamnya ada event, tetap saya kerjakan” bebernya sambil melepas tawanya

Dara kelahiran Medan, 09 September 1989 ini, anak keempat dari lima saudara yang kedua orang tuanya Ibu asal dari Medan dan Ayah Manado yang tinggal di Medan ini mengatakan “Aku hanya menjadi DJ event saja minimal sebulan 7 kali event” ucapnya.

Diakuinya, kalau nge DJ dirinya bisa secara otodidak, selain diajari kakaknya yang dulu juga sebagai seorang DJ dan menurutnya untuk musik DJ dengan musiknya tak ada bedanya, seperti diungkapkannya “Menurut saya musik adalah seni dan kebetulan kita adalah keluarga seni, music apapun sebenernya sama artinya, cuma terkadang gendre yang membedakan dan tergantung telinga orang-orangnya, sukanya musik apaan. Karena saya pun sendiri tidak semua music yang saya sukai” bebernya.

Sementara untuk musik DJ sendiri menurutnya “Music DJ adalah, sebagai naluri kita sendiri. Music is life …. terlebih saya sendiri jika sudah di DJ Both sudah sebagai hobby dan terlebih sebagai mata pencarian juga, bisa disimpulkan. Hobby sekalian menghasilkan” ujarnya melepas tawa kembali. “Dan lagi pula sekarang DJ sudah sangat tidak kaku lagi ditelinga orang-orang banyak… tinggal kitanya sebagai DJ bagaimana punya karakter music dan cara meracik musik tersebut” tambahnya.

“Kota Palembang punya daya tarik yang baik, menurut saya orang-orangnya ramah-ramah” nilainya dengan kehadirannya yang ketiga kali di Kota Palembang dan berharap untuk kedepannya lebih baik lagi “Harapan kedepan saya semoga diberi kelancaran dan keajaiban lebih baik lagi… ya pengennya sihh jadi DJ yang bisa karakter music berbeda dan bisa dikenal DJ yang attitudenya lebih baik Aminn” ungkap dengan harapannya.

Saat ditanya dengan motivasinya untuk kesuksesan kedepannya, dengan spontan dijawabnya “Nahh ini .. yang buat saya galau” tawanya pun pecah namun dengan terdiam sejenak ia pun dengan lugas mengatakan “Hidup itu perlu dengan perjuangan, tanpa penjuangan kita tidak akan hidup … tetap berusaha .. dan mempunyai rasa syukur apapun yang terjadi di kehidupan kita. Ingat satu hal yaitu tetap rendah hati dan tetap menjadi diri sendiri. Jangan menjadi pecundang agar disukai orang dan bekerja lah dengan hati, apapun itu pekerjaan nya. Tetap meminta kepada sang maha  kuasa . Dan tetap lah menata masa depan .. apapun itu masalalu mu” pungkasnya dengan motivasinya untuk semua. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =