Cagliari Melaju Ke 16 Besar Piala Italia

Jakarta, jurnalsumatra.com – Cagliari memastikan diri melaju ke 16 besar Piala Italia setelah dalam pertandingan 32 besar yang dimainkan di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, pada Kamis dini hari WIB menang 2-1 atas Chievo.
Tim tamu membuka keunggulan pada menit kedelapan, dengan diawali operan mendatar Paolo Farago ke kotak penalti yang kemudian sukses disambar oleh Antonio Cerri, demikian catatan pertandingan di laman resmi kompetisi.
The Flying Donkeys menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian, Emanuele Giaccherini mengecoh pengawalnya dan menyodorkan bola kepada Mehdi Leris untuk dikonversi menjadi gol.

Pada babak kedua, tendangan sudut Cagliari dibelokkan ke tiang dekat oleh Farago, dan Fabio Pisacane menyundul bola untuk mengemas gol penentu kemenangan.
Cagliari akan bertemu tim Serie A lain pada babak 16 besar, yakni Udinese.
Sementara itu, Sassuolo juga berhak melaju ke putaran 16 besar setelah mereka menang 2-1 atas tamunya Catania.
Alessandro Matri membawa Sassuolo memimpin pada menit ke-14, namun Fran Brodic mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum.
The Neroverdi kemudian mendapatkan gol keduanya melalui bola panjang yang dikirimkan kepada Matri, namun ia gagal menaklukkan kiper Matteo Pisseri. Pemain 27 tahun itu hanya dapat mendorong bola, yang kemudian dapat dihantam dengan sempurna oleh Manuel Locatelli.
Pada putaran selanjutnya, Sassuolo akan berhadapan dengan Napoli.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =