Cagub Sumsel Pilih Lebaran Ke OKI

    Palembang, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki memilih merayakan Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Ogan Komering Ilir pada Lebaran hari pertama dan kedua.
“Saya Lebaran pulang ke Ogan Komering Ilir, jadi ‘open house’ hari pertama dan kedua di sana,” kata Ishak Mekki di Palembang, Rabu malam.
Menurut dia, dirinya memilih merayakan Idul Fitri di OKI, karena hampir lima tahun ini berlebaran di Kota Palembang.
Selain itu, lanjutnya berkumpul dengan sanak keluarga, ada yang datang dari Bandung dan daerah lainnya.
Sementara mengenai pilkada Sumsel sendiri, ia menyatakan, Lebaran tinggal dua hari lagi, yang jelas sekarang fokus Lebaran, berkumpul dengan keluarga dan sebagainya.

     Ia menuturkan, untuk pilkada tetap ada waktu untuk bertemu dengan masyarakat di OKI dan Palembang untuk bersilaturahmi.
Jadi, silaturahmi tetap dilakukan banyak ketemu masyarakat dalam menghadapi pilkada yang tinggal sebentar lagi, ujarnya.
Ia menyampaikan, kalau untuk relawan sering ketemu berbuka puasa bersama berkumpul dengan para relawan ke daerah-daerah.
Jika ke daerah bertemu para relawan karena mereka yang banyak bergerak, berkeliling dan mengajak masyarakat, karena padatnya acara saya dan luasnya daerah di Sumsel, katanya.
Pilkada serentak 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =