Camat Jakabaring Sholat Subuh di Mushollah Al-Arofah

PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Camat Jakabaring Kota Palembang Drs Romli dan Lurah 9-10 Ulu Supriadi Djamil SH melakukan Sholat Subuh berjamaah bersama warga RT 13 RW O3 dan sekitarnya di Musholallah Al Arofah.  Sholat Subuh ini  di Imami Ustadz M Johani yang juga Ketua Mushollah Al Arofah,Minggu (21/1/2018).

Pada kesempatan itu, Romli didampingi Supriadi memberikan bantuan yang di balut bungkus kado untuk Mushollah Al Arofah yang diterima H Suhardi, Aba Kanan, dan Ustadz M Johani.

“Hadiah ini dak seberapo jangan dilihat dari hargonyo, semoga beguno dan bermanfaat,”ucapnya.

Usai sholat Subuh dilanjutkan tausiyah Ustadz H Ahmad Feriyanto yang intinya mengajak warga untuk mengerjakan Sholat Subuh berjamaah dan menyambung silaturahim.

“Shalat sunnah dua rakaat sebelum Subuh saja nilai pahalanya lebih baik dari dunia dan seisinya. Dan bersilaturahmi dapat memanjamgkan umur,”katanya.

Romli mengatakan, kita bersyukur dapat bertatap muka bersilaturahim dengan jamaah yang ada di Mushollah ini.

“Safari Sholat Subuh berjamaah ini menjadi agenda rutin  pak Wali  Kota Palembang Hornojoyo dan Ibu Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda,”terang Romli yang baru 6 bulan menjabat Camat Jakabaring.

Pada kesempatan itu, mantan Camat Kemuning ini mengajak jamaah Sholat Subuh mendukung dan mensuksekan Asian Game ke 18 yang diikuti 45 negara,  karena menjadikan kebanggan Kota Palembang menjadi tuan rumah perhelatan akbar terbesar di Asia ini.

Setelah itu, dilanjutkan  gotong royong membersihkan Lingkungan  RT 13 RW 03  dipimpin Camat Jakabaring, Romli didampingi Lurah 9-10 Ulu Supriadi Djamil, dan Ketua RT 13 RW 03 Rozi Alamsyah.

“Warga begitu antusias melakukan gotong royong membersihkan lingkungan dan terima kasih atas partisipasinya, dan saya bangga dengan kepedulian warga di sini,”puji Supriadi Djamil. (Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =