Camat Kertapati Menyambut Pejabat Tinggi Polda


Palembang, Jurnalsumatra.com – Suatu kehormatan dan kebangga’an tersendiri bagi wilayahnya dikunjungi oleh para pejabat tinggi beserta staf dan jajarannya Polda Sumsel.

Camat Kertapati Dwi Yuliansyah, beserta lurah Ogan Baru Kecamatan Kertapati menyambut kedatangan Pejabat Tinggi Polda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M.Si,  Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Denni Gabriel,Kapolesta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah serta para pejabat tinggi  serta staf jajaran Polda Sumasel hadir juga para ibu ibu Bhayangkari.

Camat Kertapati mengaku sangat bangga melihat para pejabat kepolisian Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M.Si beserta Pejabat Lainnya untuk mendatangi Kertapati,  Diakuinya juga kawasan wilayah ini memang rawan kebakaran yang mana dilokasi itu pernah terjadi pada tahun 2007 pun pernah mengalami kebakaran dan ini meruapakan kali kedua kejadian kebakaran yang terjadi di RT 25,26,27,28 Kel,  Ogan Baru yang menghanguskan 113 Rumah, 137 KK, 548 Jiwa dan 122 anak sekolah dari SD, SMP dan SMA.

Terpisah,  Kapolda menyampaikan Polda Sumsel selalu mengedepankan kecintaan dan Kepedulian Pada Masyarakat,  dan ini merupakan bukan kali pertama terjadinya kebakaran” Kebakaran disebabkan kelalaian,  baik dari kita,  tetangga kita,  anak dan istri kita” jadikan ini peringatan untuk kita semua,  dipastikan pengunaan kompor jika berpergian di pastikan mati,  dan pengunaan listik jangan nakal,  gunakan listrik dengan jaringan yang benar, kata Kapolda.

Ucapakan terima kasih mewakili masyarakat Kertapati atas kunjungan dan bantuan  Kapolda yang telah memberi bantuan beragam sembako yakni beras 2 ton,  Mie goreng Kuah 250 Dus,  Biskuit 90 Dus, Wafer fullo 20 Dus,  Bihun 50 Dus,  Teh Gelas 100 Dus, Air minum 50 Dus Beras 5kg sebanyak 80 karung dan box sembako 20 buah, tutur Camat. (Amrujurnalis)