Camat Pemulutan Selatan Gelar Halal Bihalal

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Camat Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Halal Bihalal yang diadakan di kantor camat Pemulutan Selatan.

Hadir Kepala dinas Pertanian Zainuri, Kabag Perekonomian Yudi, Camat Pemulutan Selatan, Seluruh staff Kecamatan Pemulutan Selatan, Seluruh Kades Se Kecamatan Pemulutan Selatan, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Keli Faisal Bermawi, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung Armayati, Penceramah Dirman Sabtu, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kades Naikan Tembakang (NTB) Ayuhan Abu dalam sambutannya mewakili kades se Kecamatan Pemulutan Selatan mengatakan bahwa terima kasih atas kehadirannya pada acara halal bihalal di kecamatan pemulutan selatan.

“Pertama saya pribadi mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, dan juga saya mengucapkan terima kasih dan semoga acara halal bihalal hari ini bisa berjalan dengan lancar” Katanya.

Sementara itu camat Pemulutan Selatan M. Zen mengucapkan terima kasih kepada semuanya karena sudah hadir disini guna mengikuti acara halal bihalal.

“Dengan ucapan yang sama saya pribadi juga mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, dalam kesempatan ini juga saya menghimbau kepada jangan bakar lahan, karena tak lama lagi kita akan menggelar Asean Games di Palembang” Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga Dirman Sabtu selaku penceramah mengungkapkan bahwa dalam acara halal bihalal marilah kita meningkatkan silaturahmi.

“Acara halal bihalal ini sangat bagus dan sangat dianjurkan, karena kita sudah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh, dan begitu banyak nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT dan kita harus bersyukur, jadi halal bihalal ini sangat bermanfaat bagi kita semua” Ujarnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + sixteen =