Camat Serta Kades Sumsel Eksodus Hajatan Herman Deru

Palembang, jurnalsumatra.com – sejumlah camat di Sumatera Selatan eksodus ke Palembang dengam tujuan menghadiri hajatan Cagub Sumsel Herman Deru, Jumat (10/11/2017). Mereka datang didampingi para kades untuk meramaikan pesta pernikahan Leony Marezza Putri binti Herman Deru dengan Emir Maharto Bustarosa bin Bustam Husin.

Terpantaunya eksodus ini ketika jurnalsumatra.com iseng menelpon beberapa camat dan kades dari sejumlah kabupaten kota. Ternyata mereka telah  sampai di Palembang sejak kamis (9/11/2017) malam.

Kedatangan mereka secara bergelombang langsung menempati penginapan penginapan kelas melati dan bintang satu diseputaran tempat hajatan baik pernikahan dan pesta yang akan dilaksanakan di Hotel bintang lima diamond yang mampu menampung puluhan ribu pengunjung.

Salah satu kades mengatakan rombongan mereka terdiri dari beberapa kades dan satu kecamatan telah sampai kamis malam lalu, sehingga mereka bisa menyaksikan kemeriahan prosesi pernikahan putri ketiga Herman Deru, lalu tetap bertahan di penginapan hingga hari ahad, karena akan turut dalam kemeriahan pesta di hotel bintang lima tersebut.

Sementara itu salah seorang camat ketika ditelpon mengatakan jumat siang (10/11/2017) masih berada di seputaran pinggaran Palembang melaksanakan Sholat jumat dan makan siang, namum telah memesan penginapan diseputaran acara pesta.(eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 1 =