Cantlay Rebut Gelar Pertama Tur PGA Lewat Playoff Di Las Vegas

    Washington, jurnalsumatra.com – Patrick Cantlay merebut gelar Tur PGA pertama dia lewat kemenangan playoff di turnamen Shriners Hospitals for Children Open di Las Vegas pada Minggu waktu setempat.
Sebuah pukulan yang menghasilkan par dari jarak dua kaki ke lubang tambahan kedua cukup memastikan kemenangan bagi Cantlay atas pegolf Jerman Alex Cejka dan Whee Kim dari Korsel, setelah para pesaing dia itu terkena bogey.
Pada permainan putaran keempat atau terakhir Cantlay mencatat skor 67 pukulan untuk berbagi posisi pimpinan dengan Cejka (63) dan Kim (66) dengan total skor 275 pukulan atau sembilan di bawah par, unggul satu pukulan atas tiga pegolf lainya.
Pegolf tuan rumah Cejka memiliki sebuah peluang besar untuk memenangi turnamen itu pada persaingan lubang tambahan pertama namun pukulan putt yang dia lakukan dari jarak 15 kaki hanya mampir di pinggir lubang, sedangkan Cantlay hanya mencetak bogey dari jarak tujuh kaki ke lubang.
“Ini buruk di beberapa lubang terakhir,” kata Cantlay.
“Saya telah bisa mendapatkan skor rendah dengan semuanya lewat kerja keras, dan itu sulit untuk menggambarkan perasaan saya,” tambahnya.   (anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =