Cardiff Pinjam Arter Dan Camarasa

    London, jurnalsumatra.com – Tim pendatang baru Liga Inggris Cardiff City telah merekrut gelandang Harry Arter dan Victor Camarasa dengan status pemain pinjaman selama semusim dari Bournemouth dan Real Betis, kata klub Wales itu pada Kamis.
Arter (28), yang tidak pernah bermain di pertandingan liga untuk Bournemouth sejak 1 Januari, tiba di Cardiff untuk mencari lebih banyak kesempatan bermain.
Arter membantu “The Cherries” bangkit dari League One ke Liga Inggris, dan telah memainkan 69 pertandingan di divisi teratas dalam tiga musim terakhir.

Di bawah kesepakatan peminjaman, Arter tidak akan dapat dimainkan ketika Cardiff mengunjungi markas Bournemouth pada pertandingan pembukaan mereka di liga pada Sabtu.
Camarasa menjalani pemeriksaan medis di lapangan latihan Cardiff pada Kamis, dan berpeluang melakukan debutnya saat melawan Bournemouth.
Pemain Spanyol 24 tahun itu, yang merupakan produk akademi Valencia, membantu Betis finis di peringkat keenam di Liga Spanyol musim lalu.
Dua gelandang ini membuat Cardiff total telah merekrut enam pemain sejak mereka kembali promosi ke divisi tertinggi, setelah menghabiskan semusim di sini pada 2013/2014. Semua rekrutan lainnya, termasuk pemain sayap Norwich City Josh Murphy, datang dari divisi kedua Inggris.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =