Cawabup Hadir Ditengah tengah Pemuda CAHAYA

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut 3, H Haryanto SE MM MBA menggelar kegiatan kampanye dialogis dengan bertatap muka bersama ratusan pemuda/i CAHAYA yang ada di Kota Lahat.

Kegiatan tersebut, digelar di salah satu kedai kopi, berlokasi Desa Tanjung Payang, serta turut hadir para partai pengusung diantaranya, Partai Demokrat, Hanura, dan Nasdem beserta tim pemenangan CAHAYA.

Dalam sambutannya, Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut 3, H Haryanto SE MM MBA menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemuda/i CAHAYA yang sudah menyempatkan diri hadir.

“Untuk diketahui, pogram yang kami lakukan bersama pak Cik Ujang SH Calon Bupati Lahat ini memang sangat menyentuh untuk masyarakat banyak di Kabupaten Lahat, seperti sekolah dan berobat gratis, serta anggaran untuk desa, bahkan memberikan honor bagi marbot dan guru ngaji di Kabupaten Lahat,” terang H Haryanto dalam sambutannya, Rabu (16/5/2018), kemarin.

Bukan hanya itu, ditambahkan mantan Plt Sekda Lahat ini, jika Cik Ujang SH – H Haryanto terpilih sebagai bupati dan wakil Bupati Lahat periode 2018-2023, tentunya dirinya akan memperdayakan para pemuda/i di Kabupaten Lahat terutama untuk bisa menguranggi angka pengangguran di Kabupaten Lahat.

“Kami mohon doa restunya pada 27 Junior 2018 nanti. Agar masyarakat dapat membuka mata dan telingganya untuk tidak salah dalam memilih Pemimpin Kabupaten Lahat, ” pesan Haryanto.

Sedangkan, Tim Pemenang CAHAYA Rusdi Hartono Somad SH menegaskan, bahwa program yang diterapkan oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut 3, Cik Ujang SH – H Haryanto seperti berobat dan sekolah gratis serta menganggarkan dana untuk desa di Kabupaten Lahat tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Lahat.

“Oleh sebab itu, saya menyuarakan agar masyarakat Lahat dapat memilih Pemimpin yang benar benar memikirkan nasib serta berjuang untuk masyarakat. Nah, paslon no or urut 3 Cik Ujang – Haryanto sudah sangat pas dan pantas. Mari kita dukung dan menangkan Paslon ini, ” ajak Ketua Peradi Lahat.(Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 1 =