Cawapres No 1 Akan Hadir ke-Sumsel

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Menjelang kedatangan Cawapres Nomor Urut 1 KH Makruf Amin ke-Sumsel Kamis (10/1/2019) sejumlah persiapan telah dilakukan Ruhama Sumsel untuk mendeklarasikan Cawapres KH Makruf Amin.

“Sumsel siap dukung KH Makruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo sebagai Calon Presiden,”ucap Ketua Korda Ruhama Sumsel Agus Muhaemin didampingi Sekretaris Suhadi dan Bendahara Emi Sumirta kepada media di Pusat Kuliner Pangkalan Balai, Rabu (9/1/2019).

Dikatakan Agus,nanti kita akan mengadakan istigosah dan doa bersama untuk pemenang Makruf Amin.

“Kegiatannya akan digelar Jumat (11/1/2019) di Pondok Pesantren Safaatut Tulaf di Kabupaten Ogan Ilir serta pada kesempatan ini  KH Ma’ruf Amin  akan meresmikan rumah pemenangannya di Kota Palembang,”katanya.

Kegiatan Istiqosah dan doa bersama,  lanjut Agus  bertujuan agar Indonesia dapat terhindar dari bencana yang sebelumnya terjadi sehingga kegiatan-kegiatan apapun yang dilakukan masyarakat akan berjalan dengan aman.

“Pastinya dari Tim Pemenangan Nasional  (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) akan hadir diacara itu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pagar Nusa se-Sumsel Emi Sumirta yang juga sebagai bendahara RUHAMA se-Sumsel mengatakan,  jika dari pihaknya tidak ada intruksi khusus kepada seluruh anggota Pagar Nusa.

“Namun dirinya memastikan 95 persen anggota pagar nusa se-Sumsel akan hadir dikegiatan itu. Kami akan perjuangkan Ma’ruf Amin pastinya,”ucap Emi. (BIO)

Leave a Reply