Chadli Dan Fellaini Masuk Tim Inti Belgia

    Kazan, Rusia, jurnalsumatra.com – Manajer Belgia Roberto Martinez memasukkan Nacer Chadli dan Marouane Fellaini, yang keduanya mencetak gol sebagai pemain pengganti ketika melawan Jepang di 16 besar, ke dalam daftar tim inti Belgia untuk pertandingan melawan Brazil pada perempat final Piala Dunia di Kazan Arena, Jumat malam.
Yannick Carrasco dan Dries Mertens memberi jalan bagi duet pemain lapangan tengah, dengan dimasukannya Fellaini di samping Axel Witsel di depan empat pemain belakang, yang membuat pengatur serangan Kevin De Bruyne bisa beralih ke posisi yang lebih ke depan.

    Sementara itu Marcelo kembali ke tim Brazil setelah melewatkan pertandingan 16 besar melawan Meksiko karena kram punggung, dengan Filipe Luis memberi jalan padanya di bek kiri.
Dengan gelandang bertahan Casemiro tidak bisa bermain setelah mendapat kartu kuning kedua di turnamen itu ketika melawan Meksiko, pelatih Brazil Tite, seperti sudah diduga, memasukkan Fernandinho ke dalam daftar pemain inti mereka.
Danilo sudah dikesampingkan selama sisa turnamen itu setelah mengalami masalah pergelangan kaki pada Kamis malam, namun Fagner sudah tampil pada tiga pertandingan terakhir sejak bek kanan itu mengalami cedera dalam pertandingan pertama Brazil melawan Swiss.(anjas)

Leave a Reply