Chaerul Inginkan Demokrat Usung Marwan

Palembang, jurnalsumatra.com – Wakil Ketua Partai Demokrat Sumsel inginkan calon bupati Lahat, Marwan Mansyur diusung oleh partai Demokrat. Dasar keinginan ini berdasarkan hasil survey dari beberapa lembaga yang menempatkannya berada diurutan tertinggi.

“Marwan adalah kandidat kuat yang bisa mengalah kandidat lainnya, baik Bursa Sarnubi maupun Nopran Marjani,” kata wakil ketua 1 DPD Demokrat Sumsel, Chairul Saleh Matdia SH MH Kes kepada wartawan di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Sumsel di Palembang, Senin (20/11)/2017.

Dikatakan wakil ketua DPRD Sumsel ini, angka elektabiltas Marwan berdsarkan pertanyaan terbuka seperti yang dirilis Political Communication Institute, sebesar 33,89 persen. Jauh mengungguli Bursa 17,69 persen, Nopran 17,34 persen dan calon lainnya. “Soal kader Demokrat, Cik Ujang yang juga bakal maju, saya mendorong untuk maju sebagai wakilnya, alangkah baiknnya jika bersinergi,” katanta sembari menyebutkan koalisi ini akan semakin kuat versama PBB dan PKPI.

Masih menurut Chairul, sebagai kader Demokrat ia mengharapkan semuanya yang diusung bisa menang, baik itu kader internal yang diusung ataupun kandidat yang diusung partai. “Apalagi Pilgub Sumsel, kader terbaik Demokrat Pak Ishak Mekki maju, sehingga berharap bisa bersinergi,” pungkasnya. (kek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − two =