Chana Akan Curahkan Jiwaraga Untuk Dusun Laman

Lahat, jurnalsumatra.com –  Dalam pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) yang bakal dilaksanakan serentak pada 17 April 2019 mendatang, sepertinya akan seruh.

Keseruhan itu, bukan hanya di Pemilihan Presiden (Pilpres). Juga akan merambah keperebutan para calon politisi untuk mengadu nasib agar dapat duduk di kursi selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota khususnya Lahat.

Pesta demokrasi untuk rakyat memilih ini, akan terus bergulir setiap 5 tahun sekali. Maka dari itu, apabila masyarakat salah memilih artinya amanah yang diberikan akan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Melihat dari kejadian serta tindak tanduk yang dilakukan oleh para Wakil Rakyat yang telah duduk di Parlemen sebelumnya. Membuat Chana Ciputra bin Yordan Merry BSC Alm, tergoyah serta terpanggil hatinya untuk ikut dalam pertarungan dikanca Pileg 2019 mendatang.

Anak ke-4 dari 11 beradik pasangan Yordan dan Merry BSC Alm ini, nekad maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Lahat tahun 2019 mendatang, semata mata bertujuan untuk membenahi dan membangun Dusun Laman.

Putra asli dari Jarai ini, akan bertarung diwilayah Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Empat) meliputi, Desa Jarai, Pajar Bulan, Muara Payang, Suka Merindu, Tanjung Sakti PUMI dan Tanjung Sakti PUMU Kabupaten Lahat.

Chana Ciputra maju di Pileg melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 4. “Maka dari itu, saya mohon doa semua masyarakat di Desa Bandar Aji serta Desa 3 Serangkai pada Pileg tanggal 17 April 2019 mendatang, ” kata Pria yang kerja kesehariannya selaku kontraktor di Lahat, Sabtu (15/12/2018).

Diakui anak asli daerah Jarai tersebut, dirinya telah matang dan memantapkan untuk kata betarung itu, demi membangun dan meningkatkan lagi Dusun Laman.

“Insya Allah, apabila masyarakat dapil IV ini memberikan doa serta dukungannya, sekuat tenaga dan segala upaya akan saya lakukan untuk membangun dan meningkatkan lagi dusun laman, ” janji Chana dengan lantang. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + three =