Chantal Dewi Ingin Bekerja Normal Siang Hari

Palembang, jurnalsumatra.com – Penutupan tahun dan perayaan tahun baru yang dilakukan S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang menampilkan Bintang DJ Chantal Dewi yang mengawali kharirnya sebagai seorang model di Jakarta untuk memeriahkan pengantian tahun ditempatnya.

Dengan mengambil Tema Pakaian Nusantara yang dikenakan oleh seluruh karyawannya S-Lounge termasuk penampilan para modelnya dengan menggunakan busana dari karya anak Palembang yaitu Kain Songket dengan berlenggak-lenggok model pun menampilkan keluesannya dengan menggunakan kain songket asal Palembang.

Sebelum penampilan Chantal Dewi dengan rangkuman musik-musiknya pergantian tahun diluapkan dengan tiupan trompet dan penampilan sexy dancer, band asal Jakarta juga resident DJ Key, Achenk dan Bong, luapan kegembiraan itu ternyata, juga merupakan luapan kesedihan dari para resident DJ atau home talent yang sudah beberapa bulan bersama-sama dan pada pengantian tahun ini, perpisahan pun terjadi karena masing-masing kontrak mereka sudah selesai yang nantinya akan dihadirkan kembali talent-talent terbaru untuk menghibur pengunjung S-Lounge kedepannya.

Bintang yang dihadirkan S-Lounge kali ini adalah buah kedua orang tua campuran Indonesia-Belanda, perkawinan antar Negara ini menghasilkan anak Indo, seperti yang mengalir di darah Chantal Dewi dengan tubuh yang tinggi besar yang menjadikan dirinya sebagai model dibeberapa majalah sebelum dirinya full menjadi seorang DJ.

Saat dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya, mengatakan kalau dirinya hanya bekerja saat ini sebagai seorang DJ, dan mengurus buah hatinya yang perlu banyak perhatian dari seorang Ibu “Aku untuk sekarang ini lebih banyak dengan kegiatan untuk mengurus anak saja, selain sebagai seorang DJ” ungkapnya dengan aktifitasnya sehari-hari.

“Karena sekarang anak ku, lebih butuh perhatian karena sudah mulai tumbuh dewasa yang harus banyak dibimbing oleh seorang Ibu” tambahnya dengan mengurangi aktifitas sebelum nya yang sangat padat selain sebagai seorang model dan menjadi seorang DJ” jelasnya.

Ternyata apa yang dilakukannya sekarang ini, bukan merupakan akhir dari aktifitas dan karirnya untuk kehidupannya kedepan seperti diungkapkannya dengan harapan untuk tahun 2018 ini “Aku mau nya nanti bisa bekerja disiang hari dengan aktifitasnya pada siang hari, karena ingin mencobain gimana rasanya kalau bekerja pada siang harinya dan lebih memaksimalkan untuk bisa selalu dekat dengan anak” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =