Chatal Dewi Akan Ramaikan Malam Tahun Baru S-Lounge

Palembang, jurnalsumatra.com – Untuk merayakan malam tahun baru S-Lounge menggelar acara yang bertema “Happy New Year Eve Party”, dengan mendekor mulai dari entrance, lobby hingga venue oleh tim kreatif Authenticy & S-Lounge dan menghadirkan talent dari Ibukota.

Hal ini disampaikan Riki Mulia selaku SPV S-Lounge yang berada di Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang kepada jurnalsumatra.com “Untuk memeriahkan malam penggantian tahun baru pada tanggal 31 Desember 2017, S-Lounge akan dibuka mulai dari jam 10 malam, dengan FDC (First Drink Charge) hanya Rp. 200.000,- saja, sudah termasuk  minuman 1 gelas beer prost, dan mercendise dari Authenticy” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, S-Lounge yang terletak di lantai 4 building Selebriti Entertainment Center ini akan menghadirkan para talent yang berkualitas dan dapat menyempurnakan Party Experience  bagi para party goers di Kota Palembang dengan Line up talent event diantaranya: Chantal Dewi, Home Band New Born Bane, Sexy Dancer Bie Dancer, DJ Resident S-Lounge seperti DJ Mbonk, DJ Key, DJ Achenk dan Bie Model Parade.

“Harapan dari S-Lounge sendiri dengan di adakanya event ini  S-Lounge dapat menjadi salah satu tempat hiburan dikota Palembang yang menjawab kebutuhan para penikmat hiburan itu sendiri, yang konsep Lounge bertemakan night club yang bisa dinikmati dengan cara bersantai dan mengobrol sambil menikmati penyajian minuman dan makanan dan dilengkapi dengan hiburan yang berkelas” tambah Roma

“Acara ini bisa terlaksana dengan adanya sponsor dan support diantaranya, TAG, Sahabat Motor, Gemari Motor, Guinness, Astana Sanjaya, Bintang, Scuto, Electro Voice, Dial Musik, Nestle, 97.5 Play FM, BP Trijaya Palembang, Berita Pagi, Jurnal Sumatra, Versa News, Sumatera Ekspres, Sriwijaya Post dan Prost Beer.” Pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 4 =