Cik Ujang Berseru Jangan Salah Pilih Pemimpin

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Giliran masyarakat Jarai Area, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, sambut kedatangan calon Bupati Lahat nomor urut 3, Cik Ujang SH.

Kali ini, kampanye dialogis yang dilakukan oleh putra asli Merapi Area Lahat ini, sesaat tiba di wilayah Jarai Area tepatnya di Desa Lawang Agung Baru Kecamatan Muara Payang, Sabtu (12/5/2018). Dalam orasinya, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat itu, mengajak masyarakat di wilayah Jarai Area untuk selalu memilih pemimpin Kabupaten Lahat harus betul betul mengayomi warganya, juga pemimpin harus cerdas. Karena, calon membawa program untuk masyarakatnya.

“Oleh sebab itu, sekali lagi saya berpesan jangan sampai salah memilih. Sebab, apabila salah memilih berarti lima tahun warga akan menderita,” pesan Cik Ujang.

Berbagai program kata Cik Ujang, sudah dipersiapkan oleh nomor urut 3. Jangan, terbuai dengan janji janji yang tak bisa dipertanggung jawabkan. Lain halnya dengan program Cik Ujang – Haryanto, siap untuk menghantarkan Kabupaten Lahat menjadi lebih baik, dengan program prioritas APBD untuk rakyat, sekolah gratis dan berobat gratis.

“Nah, apabila program yang kami sampaikan ini tidak terealisasi maka kami berdua siap dituntut masyarakat Kabupaten Lahat, karena berjanji dihadapan Notaris dan saksikan puluhan ribu masyarakat. Oleh karenanya, cermati program setiap calon, mana  yang bisa menjadikan masyarakat Lahat agar menjadi lebih baik. Kami berikan APBD untuk rakyat atau disebut dengan desa berdaya, dimana setiap desa dan kelurahan mendapatkan Rp 500 Juta sampai Rp 2 Miliar. Dana tersebut dikelola oleh masyarakat desa atau kelurahan itu sendiri, apa yang menjadi program prioritas yang disepakati,” janjinya secara lantang.

Tidak itu saja, sambung Cik Ujang, Infrastruktur pembangunan jalan dalam desa atau akses menuju pertanian perkebunan, pendapatan dalam desa Bumdes, UMKM, dan lainnya. Semua program itu, benar benar untuk mensejahterakan masyarakat.

“Harapan kami untuk mewujudkan semua program tersebut, di tanggal 27 Juni 2018 coblos nomor urut 3, Lahat sejahtera dan mandiri,” ucapnya lugas, dan disambut teriakan serta tepuk tangan tanda masyarakat setuju dengan program nomor urut 3 ini.

CAHAYA berpesan kepada masyarakat Jarai Area mana yang belum sempat mendengarkan langsung orasi politiknya, agar saling menginformasikan dengan lainnya, karena program ini untuk kemajuan Kabupaten Lahat 5 tahun kedepan. “Enjuk tau adek sanak kundang kance, bahwa program kite kandek perubahan kabupaten Lahat agar menjadi lebih baik,” pungkas Cik Ujang.

Indra (45) warga Desa Lawang Agung Baru dalam sambutannya menegaskan, sangat mengapresiasi beberapa program yang ditawarkan Cabup Cik Ujang. Dirinya, berkeyakinan program nomor urut 3 lah yang bisa dipertanggung jawabkan, dan akan memberikan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Saya mewakili masyarakat Lawang Agung dan Jarai Area akan mendukung penuh Cik Ujang – Haryanto. Mari kite satukan suara untuk memilih nomor urut 3 Cik Ujang – Haryanto untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023. Karena hanya calon inilah yang berani memberikan APBD pada rakyat, sekolah gratis dan berobat gratis, agar Lahat kedepan benar benar Bercahaya,” tegas Indra. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − five =