Cik Ujang Haryanto Bubarkan Tim Pemenangan CAHAYA

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Sebagai Bupati dan wakil Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang SH – H Haryanto SE MM MBA, kembali bertatap muka dengan Tim Pemenangan CAHAYA.

Dalam pertemuan ini, dipusatkan dikediaman Cik Ujang, selain menyampaikan rasa terimakasihnya juga sekaligus melakukan pembubaran terhadap Tim Pemenangan CAHAYA.

Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang SH menyampaikan, dirinya bersama wakil Bupati Lahat terpilih mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh tim pemenangan CAHAYA, baik dari Tim Relawan, Tim Keluarga yang telah berjuang dalam memenangkan CAHAYA di Pilkada Kabupaten Lahat pada 27 Juni lalu.

“Oleh sebab itu, dalam pertemuan kita hari ini untuk pembubaran Tim Pemenangan CAHAYA. Saya dan pak H Haryanto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Tim yang berjuang dalam memenangkan kami berdua selaku kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Lahat guna melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan, ” tegas Bupati terpilih, Cik Ujang SH.

Namun, dijelaskan Cik Ujang, kepada seluruh Tim yang ada, meskinpun Tim Pemenangan CAHAYA telah dibubarkan, harus semuanya tetap sholid.

“Terus terang, kami tidak akan lupa atas kerja keras Tim Pemenangan CAHAYA, mulai dari masuk hutan, masuk desa sampai pelosok terpencil seluruhnya dikerjakan Tim Pemenangan sungguh sangat luar biasa pengorbanan dan kerja keras dilakukan selama ini. Sekali lagi kami sampaikan ribuan terimakasih semoga Allah dapat membalasnya, Amin, ” tambah Cik Ujang lagi.

Diakui Cik Ujang, tanpa kerja keras semua Tim yang ada mungkin, kami berdua belum bisa dipastikan dapat terpilih dan memenangkan Pilkada yang digelar serentak kemarin. Tidak lupa kami juga haturkan terimakasih tak terhingga kepala seluruh lapisan masyarakat Lahat yang telah mempercayai kepada kami berdua untuk memimpin Lahat lima tahun kedepan.

“Amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk membangun lima tahun Kabupaten Lahat kedepan, kami akan berusaha semaksimal mungkin. Terima Kasih telah memilih Cik Ujang – Haryanto selaku Bupati dan wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 mendatang, ” pungkasnya.

Ditambahkan wakil Bupati Lahat terpilih, H Haryanto SE MM MBA menegaskan, dengan pembubaran Tim Pemenangan CAHAYA ini, artinya bubar juga kita. Tidak seperti itu, menurut mantan Plt Sekda Lahat ini, walaupun dibubarkan, tapi, koordinasi dan silaturahmi kita akan terus berjalan.

“Saya sampaikan agar semua Tim yang ada tidak ada terkotak kotak, yang mengakibatkan terpecah belah. Jangan mudah termakan oleh hasutan, kita harus selalu kompak ingat itu, ” imbuh Haryanto dalam sambutannya. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =