Cinemaxx Hadir di Living Plaza Balikpapan

Palembang, jurnalsumatra.com – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya hari ini di Living Plaza Balikpapan, Lantai 2, Jl. MT. Haryono No. 86, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Balikpapan 76114.

Cinemaxx Living Plaza Balikpapan memiliki 6 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D, dengan total tempat duduk sebanyak 748 kursi.

Untuk merayakan pembukaannya, Cinemaxx Living Plaza Balikpapan mengadakan serangkaian promo spesial, yang diawali dengan Nonton Film Favorit, Cashback 99,99% untuk pengguna OVO, dari tanggal 6 hingga 10 Desember 2017. OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasi dalam loyalty program mereka.

Film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Living Plaza Balikpapan antara lain film komedi baru A Bad Moms Christmas yang dibintangi Mila Kunis dan Kristen Bell, Murder on the Orient Express, Daddy’s Home 2 dan film Indonesia seperti Mata Batin.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Living Plaza Balikpapan, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS.

Bioskop ini memasang harga tiket Rp 30.000,- (2D) dan Rp 35.000,- (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- (2D) dan Rp 45.000,- (3D) untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- (2D) dan Rp 55.000,- (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 151 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air. Cinemaxx Living Plaza Balikpapan adalah bioskop Cinemaxx yang ke-29. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop. (rel/edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 15 =