Citra dan Renal Sandang Predikat MIA 2017

Palembang, jurnalsumatra.com – Citra dan Renal raih dan sandang predikat pemenang pertama dalam ajang pencari bakat Model In Action (MIA) 2017 yang berlangsung di Princess Hotel Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang yang dilaksanakan oleh BFE Management.

Keduanya dibincangi jurnalsumatra.com usai keduanya didaulatkan sebagai pemenang dari MIA 2017 seperti diungkapkan Renal “Saya merasa tidak percaya dan kaget, bisa menjadi putra MIA 2017 dan saya pastinya bangga bisa menjadi Putra MIA 2017, semiga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi” ungkapnya dengan dirinya mendapat predikat Putra MIA 2017.

Renaldi Saputra yang biasa dipanggi Renal ini, merupakan anak bungsu dari empat saudara yang kedua orang tua asal Prabumulih (Sumsel) adalah Mahasiswa aktif di Universitas Bina Darma Palembang, Fakultas Psikologi Jurusan Psikologi semester lima.

“Alasan saya mengikuti acara MIA 2017, saya ingin mengasah dan lebih mengembangkan lagi potensi yang saya punya, dan selalu belajar terus untuk hal-hal yang baru dan kedepan mungkin saya akan mengikuti lomba-lomba yang lainnya, agar saya dapat terus belajar dan mengembangkan potensi yang saya punya” ungkap pria kelahiran Prabumulih, 04 Maret 1996 0\ini.

“Harapan kedepan nya semoga saya bisa terus berkarya, dan bermanfaat bagi banyak orang yang ada di sekitar saya.. Aminn” pungkasnya.

Hal serupa juga diucapkan Citra dengan keberhasilannya menjadi Putri MIA 2017 kepada jurnalsumatra.com “Saya sangat merasa senang dan bahagia, tapi saya juga sangat merasa sedih karena banyak teman-teman saya yang menginginkan posisi saya, tapi mereka belum bisa mencapainya dan saya juga sangat bangga terhadap diri saya sendiri, keluarga dan para mentor dan seluruh keluarga BFE Management yang benar-benar mendukung sepenuhnya saya untuk mengikuti ajang ini.” ungkap dara kelahiran Palembang, 14 April 2001 ini.

Anak ketiga dari lima bersaudara dari kedua orang tua Ibu asal Palembang dan Bapak asal Padang ini, masih duduk di bangku SMK Negeri 3 Palembang kelas 10, yang mempunyai nama lengkap Citra Permata Sari, akrap dipanggil Citra mengatakan “Alasan saya mengikuti model ini karena memang saya ingin bergelut di dunia entertain dan saya ingin mengasa kemampuan saya dimodel ini” ungkapnya.

“Harapan kedepannya saya akan memberikan yang terbaik bagi semua orang, membawa nama harum BFE, ketingkat yang lebih baik dan meningkatkan standar yang lebih ada, terutama saya akan memberikan pengalaman kepada finalis MIA yang akan datang” bebernya yang akan terus belajar lagi dan tidak cepat berpuas hati, akan terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

“Peserta Model In Action 2017 sebanyak 436 dengan tahapan seleksi terdiri dengan photo, penyisihan test bakat, semi final dan final dengan total yang mengikuti semi final sebanyak 135 orang dan finalis sebanyak 78 orang, semua peserta dari seluruh wilayah Sumatera Selatan.” Ungkap penyelenggara yang akrab dipanggil Bang Fe

“MIA (Model In Action) adalah kegiatan lomba sambil belajar, diperuntukan untuk pemula yang mempunyai motivasi tinggi didunia entertainment dengan menyaring pemenang sebanyak 5 pasang. Juara 1, Runner Up 1, 2, 3 dan 4 juga pemenang Atribut sebanyak 10 pasang yang kelanjutannya mereka dibimbing untuk ikut ke tingkat nasional dengan mendapatkan beasiswa, uang tunai, slempang, bingkisan dll untuk uang tunai masing-masing Rp 2.550.000,-“ pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =