City Memperbesar Keunggulan Di Puncak Klasemen Liga Inggris

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Manchester City memperbesar keunggulan di puncak klasemen Liga Inggris setelah kemenangan 3-1 atas tamunya Watford pada pertandingan di Stadion Etihad, Rabu, demikian dipantau dari situs resmi Liga Inggris (www.premierleague.com).
Gol-gol kemenangan City disumbangkan oleh Raheem Sterling pada menit pertama, gol bunuh diri Christian Kabasele pada menit ke-13, dan Sergio Aguero pada menit ke-63.
Sedangkan satu gol hiburan untuk Watford dibukukan oleh Andre Gray saat waktu normal tinggal menyisakan delapan menit.
Tambahan tiga poin membuat City kini telah mengoleksi 62 poin dari 22 pertandingan. Unggul 15 poin dari pesaing terdekatnya Manchester United yang menduduki peringkat kedua. Sedangkan Watford berada di peringkat kesepuluh dengan 25 poin dari 22 pertandingan.

     Pada pertandingan-pertandingan lain yang dimainkan lebih awal, Southampton yang sempat memimpin melalui gol Shane Long justru kalah 1-2 dari tamunya Crystal Palace, dengan gol-golnya didapat dari James McArthur dan Luka Milivojevic.
Swansea City juga harus mengakui keunggulan tamunya Tottenham Hotspur menang 2-0 berkat gol Fernando Llorente dan Delle Alli, sedangkan West Ham United yang kemasukan lebih dulu mampu meraih kemenangan 2-1 atas tamunya West Bromwich Albion, dengan kedua gol “The Hammers” dibukukan Andy Carroll pada menit ke-59 dan 90.(anjas)

Leave a Reply