CLS Berharap Pelatih Tingkatkan Kemampuan Di Taiwan

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Manajemen tim bola basket yang bermain di ASEAN Basketball League (ABL) CLS Knights Indonesia berharap pelatih tim Koko Heru Setyo Nugroho bisa meningkatkan kemampuan di turnamen Piala William Jones ke-40 di Taiwan, 13-20 Juli 2018.
Dikutip dari keterangan resmi CLS Knights Indonesia yang diterima di Jakarta, Kamis, di turnamen tersebut, Koko akan menjadi asisten pelatih klub 3D Global Sports Kanada, juara bertahan William Jones, yang dilatih oleh Chris Oliver.
“Pelatih Koko adalah salah satu pelatih bola basket muda di Indonesia yang pintar. Kami ingin setiap ofisial atau pemain selalu belajar dan meningkatkan diri masing-masing setiap ada kesempatan,” ujar Managing Partner CLS Knights Indonesia Christopher Tanuwidjaja.
Itop, sapaan Christopher, meyakini pengalaman yang didapatkan Koko Heru di Taiwan akan berdampak lebih luas.

“Saya yakin ilmu yang didapatkan Koko dari 3D Global Sports Kanada akan berdampak positif bagi perkembangan bola basket Indonesia,” tutur dia.
Koko Heru merasa bersyukur dengan kesempatan yang diterimanya. Dia pun berterima kasih kepada CLS Knights dan para pendukung klub yang bermarkas di Surabaya tersebut.
Pelatih yang sudah 15 tahun berada di dunia kepelatihan bola basket nasional itu pun berjanji membagikan pengalamannya di Taiwan bagi masyarakat bola basket Indonesia.
“Saya ingin membagikan pengalaman ini untuk insan bola basket Tanah Air. Selain itu, dari penugasan ini, saya ingin menekankan kepada para pemain saya bahwa harus bekerja keras dan tidak menyerah ketika mengalami masa yang sulit sekalipun, niscaya pasti suatu saat ada seorang di luar,” tutur Koko.(anjas)

Leave a Reply