Danamon Resmikan KCS Palembang

Palembang, Jurnalsumatra.com – Dalam rangka mendukung kemajuan perbankan syariah di Indonesia,  PT.  Bank Danamon Indonesia Tbk hari ini meresmikan Kantor Cabang Syariah(KCS) baru di Kota Palembang,  Sumatera Selatan. Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 440 Palembang,  Senin (5/8/2019).

“Dalam peresmian kantor cabang syariah ini di hadirin dan disaksikan oleh perwakilan Bank Indonesia Palembang Bapak Hari Widodo,  Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  Palembang Bapak Panca Hadi Suryanto, Herry Hykmanto selaku Direktur Bank Danamon Syariah, Bapak Din Syamsudin selaku Ketua Dewan Penasehat Syariah Danamon,  Bapak Hasanudin dan Bapak Asep Supyadilah selaku Dewan Pengawas Syariah Bank Danamon,  Bapak Handryadi Chia selaku Regional Head SND 10 Sumatera II Bank Danamon, Bapak Harnojoyo Walikota Palembang diwakili Plt Atur Febriansyah, SH,  M. Si, selaku staf ahli keuangan Penda Hukum dan Ham Palembang, Kepala Seksi Haji Kementrian Agama Palembang Bapak Drs. H. Muryadi, Ketua MUI Palembang Prof. Dr. H. Aflatun Muktar, MA, Ketua Mahdatul Ulama Palembang KH, Heri Chandra, Rektor Muhamadiyah Palembang DR. Abid Djazuli, SE,MM dan Ketua Masjid Agung Palembang,Toko Agama dan Toko Masyarakat Palembang,  serta  karyawan Bank Danamon Palembang.”

Semua Para undangan mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor Cabang Syariah (KCS)  Danamon Palembang, semoga dengan hadirnya produk dan layanan Perbankan Syariah akan memperkuat Komitmen Danamon Lebih Dekat dengan Nasabah.

Bank Danamon menyadari peran srategis dari kemajuan perbankan syariah di Indonesia sebagai salah satu kekuatan potensial untuk membangun bangsa, Dari Peresmian Kantor Cabang Syariah ini adalah bentuk komitmen kami untuk mewujudkan hal tersebut,  bersama dengan kekuatan jaringan Danamon yang saat ini tersebar di seluruh Indonesia.  Beragam produk dan layanan syariah Bank Danamon yang dihadirkan harapannya dapat semakin meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap kami sekaligus industri perbankan syariah dibtanah air,  ujar Direktur Syariah Bank Danamon, Herry Hykmanto.

Dalam pelayanan kehadiran Kantor Cabang Syariah di Palembang juga di ikuti dengan Pembukaan Layanan Syariah (Office Channeling)  di cabang konvensional lainnya, diantaranya yaitu Danamon cabang,  Palembang-Mesjid Lama,  Batu Raja,  Lubuk Linggau,  Prabumulih,  Lahat, Pagar Alam, Pangkal Pinang, Basuki Rahmat Palembang,  sehingga nasabah bisa membuka rekening dan mendapatkan layanan Perbankan Syariah di Palembang,  Dan Danamon Syariah memiliki 11 Kantor Cabang Syariah fan Layanan Syariah (Office Channeling) melalui lebih dari 400 cabang Konvesional, Tambahnya. (Amrujurnalis)