Dandim 0405 Lahat Corps Raport Perwira

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Gedung Juang, Kabupaten Lahat di gelar Corps Raport serah terima jabatan Perwira kodim 0405 Kabupaten Lahat.

Acara tersebut dilaksanakan pada Senin (31/12/2018) .Sertijab di hadiri  langsung komandan kodim 0405 Letnan Kolonel KAV Sungudi SH Msi.

Para perwira yang mendapat jabatan yakni, Kapten Inf Mulyadi Danramil 405-05, Pendopo menjabat Danramil 405-01 Tebing Tinggi, Kapten Inf Sudiman

Danramil 405-11/Tanjung Sakti menjabat Danramil 405-05/Pendopo, Kapten Inf Purmadi Pasi Log Kodim 0405/Lahat menjabat Danramil 405-11/Tanjung Sakti, Kapten Chb Purwadi Danramil 405-01/Tebing Tinggi menjabat Pasi intel Dim 0405/Lahat.

Lalu, Kapten Inf Syafrullah

Pasi Intel Dim 0405/ Lahat jabatan baru Pasi Log Dim 0405/Lahat, Kapten Inf Narko menjabat Pasi Ops Kodim 0405/Lahat, terakhir, Kapten Inf Mardianto menjabat Pasi Pers Kodim 0405/Lahat

Komandan Kodim  0405/Lahat Letnan Kolonel kav Sungudi SH Msi dalam sambutannya mengucapkan rasa

syukur kepada Allah SWT sehingga dapat berkumpul di Gedung Juang Kodim 0405/Lahat dalam rangka sertijab .

Sertijab merupakan hal yg biasa di Pemerintahan dan di Militer. Sertijab ini untuk kepentingan organisasi yang dalam hal ini di jajaran satuan Kodim 0405/Lahat, perpindah jabatan dan pindah wilayah kerja merupakan hal yg biasa untuk mengasah dan mendidik kita semuanya untuk lebih berpengalaman sehingga kita prajurit TNI  siap untuk dimanapun juga .

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada kapten Inf Mulyadi, Kapten Inf syafrullah, Kapten Inf Purmadi, Kapten Inf Sudiman,Kapten Chb Purwadi dan khusus kepada Kapten Inf Mardianto dan Kapten Inf Narko Kami mengucapkan selamat datang di Kodim Lahat,” tegas Dandim 0405 Lahat, kemarin.

Terus sambung Sungudi, laksanakan tugas di kodim 0405 Lahat, setiap berada dan ditempatkan sedikitnya, dapat membaur dengan anggota lain dan dapat menyesuaikan diri.

“Dapat segera menyesuaikan diri, jalankan tugas dengan sebaik baik mungkin dimanapun ditempatkan. Karena dimanapun tugas disitu ada keberkahan dan saya harapkan kinerja yang baik demi satuan Kodim 0405/Lahat dapat lebih baik lagi kedepan, ” pesan Dandim 0405 Lahat.

Terakhir, kata Sungudi, di  hari penghujung Tahun 2018 mari bersama sama merenung sejenak, guna mengintrospeksi diri masing-masing apa yang sudah diperbuat dan lakukan selama ini.

“Sehingga, kita dapat mengevaluasi ditahun akan datang dapat bekerja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Mari melaksanakan doa bersama, tidak ada perayaan malam tahun baru, semoga kita lebih baik lagi dan kita di hindarkan dari bencana karena pada saat ini saudara kita masih ada yg kena dampak bencana, dan kita bersyukur bencana itu tidak sampai dikita, ” pungkas Dandim 0405 Lahat. (Din)

 

Leave a Reply