Dandim Aceh Utara Tinjau Pos Pelayanan Lebaran

     Lhokseumawe, jurnalsumatra.com – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Provinsi Aceh, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto meninjau Pos Pelayanan Lebaran 2018 di Terminal Bus Lhokseumawe, Minggu (10/6) malam.
Selain untuk melihat kordinasi antarinstansi yang ada di pos pelayanan lebaran, kunjungan itu juga sebagai upaya memberi motivasi petugas dalam melayani masyarakat yang mudik ke kampung halaman masing-masing.
“Kami harapkan dengan saling berkordinasi akan semakin memantapkan pelayanan kepada pemudik.” kata Fadjar.
Ia mengimbau kepada pemudik untuk senantiasa menjaga ketertiban berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta  mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

     “Jika lelah silakan beristirahat di pos-pos pelayanan Lebaran yang tersedia di sepanjang jalur utama agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Fadjar.
Di sepanjang jalan Trans Sumatera Medan-Banda Aceh di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe terdapat beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan mudik Lebaran 2018, mulai dari Kecamatan Muara Batu, Dewantara, Samudera Kecamatan Tanah Jambo Aye, serta pos pelayanan di Terminal Bus Lhokseumawe.
Keberadaan sejumlah pos itu untuk meminimalisasi sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan kemanan selama arus mudik.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =