Dandim Banjarmasin Kunjungi Korban Kebakaran Di Kelayan

     Banjarmasin, jurnalsumatra.com – Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin Letkol Inf Teguh Wiratama mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Kelayan Kecil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, kota setempat.
“Setelah mengetahui adanya musibah kebakaran yang menghanguskan banyak rumah warga, kami turut bersimpati dengan mengunjungi para korban,” kata Teguh di Banjarmasin, Jumat.
Kehadiran Teguh bersama istri pada Kamis (28/12) pagi itu pun mendapat sambutan antusias warga. Mereka mengaku senang atas perhatian dari orang nomor satu di jajaran Kodim Banjarmasin itu.
“Saya sudah perintahkan anggota untuk langsung mendirikan tenda pleton yang digunakan sebagai Posko Sukarela,” bebernya.

     Pada kesempatan itu, Dandim juga memberikan bantuan beberapa kebutuhan bahan pokok yang bisa dimanfaatkan oleh keluarga korban kebakaran.
Seperti diketahui, musibah kebakaran menghanguskan tujuh rumah di Jalan Kelayan Kecil Gang Amilin 1 RT 15 Banjarmasin Selatan, itu terjadi pada Rabu (27/12) siang.
Adapun tujuh buah rumah yang hangus dan juga rusak berat itu terdiri dari milik M Arsyad, Maslian, Gajali, Syamsul, Amrullah, H Husna dan Ridwan.
Kobaran api yang cukup besar itu berhasil dipadamkan para anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) setelah setengah jam berkobar dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.(anjas)

Leave a Reply