Dandim Hadiri Bhayangkara Open Road Race

Sumbar, jurnalsumatra.com – Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi Sugianto Harahap S.Pd.M.I.Pol hadiri pembukaan Bhayangkara Road Race 2019 Tropy Kapolda Sumbar pada Ahad (20/10/2019) di Lapangan Cindua Mato Batusangkar. 

Hadir pada pembukaan Road Race, Wakil Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma, Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo SIK.M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Tiwi SH, Kajari Tanah Datar, Hardijono Sidayat. SH ,MH, Kadis Parpora Abdul Hakim, Kadis Perhubungan Harfian Fikri dan Kasat Pol PP Yusnen.

Wakil Bupati Zuldafri Darma menyampaikan pesan kepada seluruh peserta Road Race, Selamat dayang dan selamat berlomba semoga kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat hendaknya. Juga ucapan terimakasih kepada para peserta baik yang berasal dari Batusangkar maupun yang sari luar Batusangkar. Selamat datang dan selamat berlomba semoga sukses. Ucap Wabup.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo SIK.M.Si juga menyampaikam pesan yang sama supaya para peserta menjaga kondisi pisiknya masing-masing. 

Kapolres juga mengatakan kegiatan ini erat sekali kaitannya denga pariwisata di Tanah Datar. Karena dengan adanya even seperti ini akan menambah minat masyarakat berkunjung ke Tanah Datar ini. Ucap Kapolres.

Selanjutnya wabup Zuldafri Darma beserta Forkopimda Lainnya menyalami para peserta Road Race yang akan bertlomba pada etape pertama.