Dandim-Kajari Saksikan Latihan Karate

Tanahdatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap sebagai Ketua Umum Forki Tanah Datar yang didampingi Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat. SH ,MH, Lihat latihan Gabungan Karate Se Kabupaten Tanah Datar serta memberikan arahan kepada Kohai (Atlit Karate) di lapangan depan Kantor Bupati Tanah Datar pada Minggu (20/19/2019).

Ketua Umum Forki Tanah Datar Edi S Harahap menyampaikan kepada para Kohai (Atlit Karate), Saya cukup bangga dengan adik-adik para Kohai yang selalu rajin latihan Karate. Juga kepada Dewan Guru dan para Majelis Sabuk Hitam yang sudah bersusah payah untuk menyediakan waktunya melatih para Kohai ini.

Olahraga Karate adalah salahsatu olahraga keras yang harus mempersiapkan pisik dan tenaga serta mental yang kuat. Tenaga dan pisik yang kuat datangnya dari rutinitas kita berlatih. Dan tiada hari tanpa latihan kalau kita ingin mencapai hasil yang memuaskan. Ucap Edi. 

Ditambahkan lagi kepada para Kohai (Atlit Karate Tanah Datar, Saya selaku Ketua Umum Forki rajin-rajinlah berlatih untuk menghadapi suatu iven pertandingan olahraga Karate. Dan kepada para pelatih hadapilah para Kohai dengan sabar dan latihlah dia sampai mereka menguasai ilmu Karate yang sebenarnya. Pesan Edi.

Selama latihan Karate berjalan dengan aman dan tertib sampai latihan selesai.(Myt)