Dandim Pimpin Apel Gugus Tugas

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Apel gabungan TNI – POLRI dsn Satpol PP, BNPB, Perhubungan, Dinas Kesehatan dan OPD di Posko penanggulangan virus corona (covid-19). Di Posko Gugus Tugas depan Kantor BKD Tanah Datar

Apel yang dipimpin oleh Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S. Harahap.,S.Pd.,M.I.Pol menyampaikan, Agar kita mengantisipasi penularan Virus Corona (Covid – 19). Mari kita bersinergi dalam memberantas virus corona untuk didaerah Sumatera Barat khususnya Tanah Datar. Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Didalam bekerja kita harus iklas itu adalah salah satu merupakan amal ibadah. Ucap Dandim Edi.

Hadir dalam apel siaga tersebut, Bupati Tanah Datar diwakili Sekda Irwandi, Kapolres Tanah Datar diwakili Kasubag Sabara Azwirman dan Kasubag Dal Ops Iptu Suhateil.CH, Kadis Kominfo Abrar, Kasat Pol PP Yusnen, Kadis Kesehatan, Dr.Yesrita, Kadis BNPB Tamrin.ST, Kadis Kesbangpol Irwan.S.Sos.M.Si, Kadis BKD Adrion Nurdal,  Kadis Perhubungan diwakili Kabid Lalulintas Yuskal.S.Sos.

Selesai apel masing-masing yang telah mendapat tugas untuk melakukan penyemprotan ke tempat-tempat yang dianggap adanya menempel virus corona (covid-19) tersebut.(Myt)