Dandim Serahkan Piagam Penghargaan Ke Personil

Tanahdatar, Sumbar, jurnalsumatra.com – Salahseorang anggota PWI Tanah Datar Meriyanto yang menulis di Media Online  menerima piagam penghargaan kemitraan dan kartu tanda anggota khusus Pers Mitra dari Kodim 0307/TD pada Kamis (17/10/2019) ,  pukul 08.00 Wib. Piagam penghargaan kemitraan dan kartu tanda anggota ini diserahkan langsung oleh Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi Sugianto Harahap S.Pd.M.I.Pol di halaman Makodim disaat setelah selesai upacara kenaikan pangkat bagi anggota.

Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi Sugianto Harahap S.Pd.M.I.Pol, menyampaikan ucapan teeimakasihnya kepada anggota PWI Tanah Datar Meriyanto yang sudah bermitra dan mempublikasikan semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kodim 0307/TD selama ini. Baik itu kegiatan Anggota Kodim sendiri maupin anggota Koramil dan Babinsa. 

Sengaja saya berikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota PWI Tanah Datar yang sudah berjasa mempublikasikan kegiatan kami ini. Saya serahkan penghargaan disaat upacara kenaikan pangkat supaya seluruh anggota Kodim 0307/TD bisa mengenal sosok wartawan mitra Kodim ini. Ucap Edi.

Edi menambahkan kami memang butuh wartawan yang profesional seperti anggota PWI Tanah Datar ini. Karna dia selalu aktif dalam menuliskan berita-berita tentang kegiatan Kodim 0307/TD. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Tanah Datar “Mustafa Akmal” yang telah berkenan membimbing anggotanya untuk bermitra dengan Kodim 0307/TD. Karna dengan adanya salahsatu anggotanya yang telah mengharumkan nama PWI Tanah Datar. (Myt)