Danilo Absen Pada Pertandingan Brazil Lawan Kosta Rika

   Sochi, jurnalsumatra.com – Bek Brazil Danilo dipastikan absen untuk pertandingan Grup E melawan Kosta Rika pada Jumat karena ia mengalami masalah pada pahanya dan akan digantikan bek kanan Corinthians Fagner, kata Konfederasi Sepak Bola Brazil pada Kamis.
Danilo, yang dipromosikan untuk mengisi tim inti setelah Dani Alves mengundurkan diri dari skuad karena cedera pada Mei, mengalami cedera pada paha kanannya saat berlatih, kata dokter tim Rodrigo Lasmar.
Ia akan segera menjalani perawatan fisioterapi, namun tanggal pasti untuk kembalinya dia tidak dapat diberikan.

    Brazil akan menghadapi Kosta Rika di St Petersburg, di mana mereka memerlukan kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Swiss pada pertandingan pembukaannya. Kosta Rika kalah 0-1 dari Serbia pada pertandingan perdananya.
Brazil menunjuk bek Paris St Germain (PSG) Thiago Silva sebagai kapten mereka untuk pertandingan ini, sebagai kelanjutan kebijakan untuk merotasi peran pemimpin tim.
Ia terakhir kali mengenakan ban kapten saat mereka kalah 0-1 dari Argentina pada Juni, pertandingan persahabatan yang dimainkan di Australia itu merupakan satu-satunya kekalahan yang diderita Brazil asuhan pelatih Tite pada 22 pertandingan terakhir.(anjas)

Leave a Reply