Davinci Support Talent Lokal

Palembang, jurnalsumatra.com – Dengan bertemakan Pelantapiparty yang diprakasai Lau Can Wang Management selenggarakan acaranya di Davinci Sky Lounge 9 Level Imara Hotel Jln. Jenderal Sudirman No.1111A Palembang, setiap akhir pekan.

Kepada jurnalsumatra.com Wang selaku Ketua Pelaksana mengatakan “Saya sangat Peduli dengan Pariwisata yang ada di Kota Palembang salah satunya, Tempat nongkrong yang saya inggin majukan dengan Penampilan dari Dj kepada turis-turis yang datang ke Palembang, kalau Palembang itu bisa seperti kota-kota besar lainya.” Ungkapnya.

Dikatakannya. kenapa saya memilih DJ… ? Sebenarnya Dj adalah salah satu Pelaku yang bisa membantu Pariwisata Kota Palembang, terutamanya untuk tamu yang suka lagu-lagu Techno, R&B, Deep, Techouse karena itulah saya membuat tema “Pelantapiparty” & “Octobeer Fest” dan menyesuaikan tempat yang ada di Davinci Sky Lounge berhubung nie kita juga dibulan Oktober jadi saya membuat 2 Tema yang satunya menyesuaikan tempat dan yang satu October Fest (Oktobeer Festival) Pesta Beer.

“Karena disini juga Bisa Party, Ngobrol, Bersantai Bersama Teman-teman dengan suasana yang kita berikan dan lagu-lagunya juga Asik!! yang di Mainkan Techouse, Deep, RnB sesuailah untuk Tempat Hangout & Party. Pokoknya Recomendet lah untuk para pengunjung yang auka party dan ngobrol menghabiskan waktu santainya bersama teman atau pun pacar.

“Saya juga mengundang DJ Lokal yang ada di Palembang, untuk mensupport DJ local yang rencananya akan mempersiapkan diri untuk Lounching “PDJC” (Palembang Disc Jockey Community), yang akan di laksanakan di 5 Club yang ada di Kota Palembang bulan Desember mendatang” jelas Wang dengan acara yang akan diadakannya.

“Kali ini dengan menampilkan Guest Vanquilo (Big Fam) merupakan DJ dari salah management yang ada di Palembang dan Davinci Sky Lounge mempunyai resident DJ di antaranya DJ Wang saya sendiri (Lcwmanagement), DJ Kelik Radinka (Cueboxsoudustry) yang sudah cukup lama berkecimpung  Di Dunia DJ dan tampil di beberapa Club yang ada di Kota Palembang” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 1 =