De Bruyne Teken Kontrak Baru Sampai 2023

    London, jurnalsumatra.com – Pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City mendapatkan kabar baik pada Senin di mana gelandang berpengaruh Kevin De Bruyne telah setuju untuk meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub.
Pemain Belgia itu didatangkan City dari Wolfsburg pada 2015, awalnya ia menyepakati kontrak enam tahun untuk bertahan di Manchester.
Bagaimanapun, penampilannya sejak itu, termasuk mencatatkan 38 assist untuk City di Liga Inggris, membuat klub merasa penting untuk memagari sang pemain dengan kontrak baru — yang diumumkan di saat yang sama ketika rivalnya Manchester United mendapatkan penyerang Chile Alexis Sanchez dari Arsenal.
“Saya benar-benar senang untuk meneken kontrak baru ini,” kata De Bruyne kepada situs resmi klub (www.mancity.com). “Sebagaimana yang telah saya sampaikan sebelumnya, niat saya adalah untuk berada di sini di City, di mana saya merasa seperti berada di rumah sendiri sejak hari pertama.”

“Kami bukan hanya menang, kami memainkan sepak bola yang hebat. Merupakan suatu kepuasan untuk menjadi bagian dari hal itu dan saya benar-benar senang dengan apa yang dapat kami raih dalam tahun-tahun mendatang.”
Sosok 26 tahun ini merupakan pemain penting untuk membantu pasukan Pep Guardiola memimpin klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. Sumbangan delapan gol dan 13 assistnya di semua kompetisi juga berkontribusi bagi City dalam mencapai 16 besar Liga Champions, semifinal Piala Liga, dan putaran keempat Piala FA.
“Kontrak baru Kevin merupakan berita hebat untuk klub kami. Ia telah memperlihatkan pada musim ini betapa pentingnya ia untuk tim dan merupakan bagian integral dari semua yang telah kami capai sejauh ini,” kata direktur sepak bola City Txiki Begiristain.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − sixteen =