Del Potro Melangkah Ke Delapan Besar Paris Masters

    Paris, jurnalsumatra.com – Petenis Argentina Juan Martin del Potro melangkah mendekati lolos ke ATP Finals ketika dia melaju ke perempat final Paris Masters lewat kemenangan 7-5 6-4 atas Robin Haase pada Kamis waktu setempat. Unggulan ke-13 itu meraih seleuruh break poin dia saat melawan petenis asal Belanda yang menyingkirkan unggulan keempat Alexander Zverev di babak sebelumnya, untuk mempersiapkan diri menghadapi John Isner.
Del Potro sedang berharap bisa menjaga laju dia baru-baru ini, dimana dia tampil di dua final dan satu semi final di tiga turnamen terakhirnya, saat dia ditantang untuk menjamin satu dari dua tempat tersisa untuk musim final di London.
Petenis Argentina itu butuh mampu melangkah ke semi final di Paris untuk bisa mendapat satu tiket untuk ATP Finals yang akan berlangsung 12 – 19 November itu.
“Ini motivasi tambahan bagi saya,” kata Del Potro.
“ini bisa menjadi pertandingan yang bagus untuk pertandingan putaran berikutnya untuk bisa lolos ke London, tentu saya akan sangat senang bisa sekali lagi melangkah ke London, itu akan menjadi moment fantastis bagi saya, dan ini masih menjadi tantangan yang kuar bagi saya,” tambahnya.(anjas)

Leave a Reply