Demokrat Banyuasn Yakin Rebut Sembilan Kursi

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin yakin dan optimis dapat meraih 9 kursi di DPRD Banyuasin.

Hal itu dikatakan Ketua DPC  Partai Demokrat  Banyuasin H Ali Mahmudi, SH,MSi melalui Sekretaris A A Hari  Afriansyah didapingi Darul Qutni usai mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Banyuasin, Selasa (17/7/2018).

Menurut  Hari dari 45 Bacaleg ini  sebagian besar kader muda potensial yang siap dan optimis dapat  merebut 9 kursi di DPRD Banyuasin.

“Partai Demokrat mendaftarkan 45 Bacaleg ke KPU Banyuasin, mereka ini  akan berkompetisi di 6 Dapil (Daerah Pemilihan)  pada Pileg 2019 nanti.

Katanya, dari 45 Bacaleg  30 persen keterwakilan perempuan  sudah terpenuhi dan merupakan  kader-kader terbaik  Partai Demokrat Banyuasin.

“Sebagian besar Bacaleg yang kami daftarkan adalah kader muda, lebih bervariatif dan menyebar dan sehingga sangat potensi meraih  suara, dan  kami yakin dapat merebut  9 kursi,”tuturnya.

Ada pendatang baru antara lain Saryanto yang sehari-harinya adalah Ketua PWI Banyuasin  berpeluang besar dapat melenggang ke kursi legislatif di DPRD Banyuasin. “Saya yakin dapat meraih suara terbanyak dan mengantarkan saya duduk di kursi Legislatif DPRD Banyuasin,”kata pemilik Sumaja Post ini. (BIO)

Leave a Reply