Demokrat OKU Targetkan Raih Enam Kursi DPRD

   Baturaja,jurnalsumatra.com – Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mentargetkan meraih enam kursi di DPRD wilayah setempat pada Pemilihan Legislatif 2019.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Ogan Komering Ulu (OKU), Indrawati di Baturaja, Senin mengatakan bahwa seluruh kader partainya wajib memenangkan demokrat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.
“Target kami pada pileg nanti mampu meraih sebanyak enam kursi anggota DPRD OKU atau minimal satu kursi disetiap daerah pemilihan (dapil),” katanya.
Dia mengemukakan, menghadapi pileg nanti partai nomor urut 14 tersebut akan membuka pendaftaran untuk calon legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Provinsi Sumsel dan caleg DPRD Kabupaten OKU periode 2019-2024.

“Pengurus DPC Demokrat OKU membuka pendaftaran bakal caleg mulai 2 Mei-30 Juni 2018,” ungkapnya.
Dia menegaskan, bagi putra dan putri terbaik OKU dapat mendaftarkan diri sebagai caleg dari Partai Demokrat untuk bertarung pada pileg mendatang.
“Kami mengajak masyarakat untuk berkomitmen dan berintegritas memenangkan Partai Demokrat,” tegasnya.
Menurut dia, pendaftaran tersebut tidak hanya diperuntukan bagi kader partai saja melainkan terbuka untuk masyarakat umum di wilayah itu guna bergabung bersama demokrat.
“Kami membuka ruang yang sebesar-besarnya bagi masyarakat OKU yang ingin bergabung bersama demokrat,” ujarnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =