Denmark Dan Malaysia Menang Mudah Di Piala Thomas

     Bangkok, jurnalsumatra.com – Juara bertahan Denmark belum menemui kesulitan pada awal babak penyisihan grup Piala Thomas 2018, dengan menaklukkan Aljazair 5-0 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin.         Kemenangan mudah juga dicatat tim putra Malaysia di grup D, yang melibas Rusia 5-0.
Dalam pertandingan grup D sesi pagi/siang, pemain nomor satu dunia Viktor Axelsen hanya memperlukan waktu 16 menit untuk mengalahkan tunggal putra Aljazair Youcef Sabri Medel 21-4, 21-8.       Kemenangan mudah juga dicatat tunggal kedua Denmark Anders Antonsen atas Mohamed Abderrahiem Belarbi 21-5, 21-9 dan Jan O Jorgensen atas Adel Hamek 21-7, 21-10.
Dua partai ganda juga disapu bersih oleh Denmark yang menampilkan Mathias Boe/Mathias Christiansen dan Mads Conrad Petersen/Mads Pieter Kolding.
Sementara itu Malaysia yang menampilkan Lee Chong Wei sebagai tunggal pertama, juga tidak kelihanan satu gim pun untuk mengalahkan Rusia 5-0.
Pada Piala Uber, juga terjadi pertarungan yang tidak seimbang.    China dengan mudah mengalahkan Prancis 5-0 di grup D, dan Jepang menang telak 5-0 atas Kanada di grup A.(anjas)

Leave a Reply